Jakarta – Setelah menanti sekian lama, Laudya Cynthia Bella akhirnya menemukan belahan jiwanya. Wanita yang akrab disapa Bella itu resmi dinikahi seorang pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran pada Jumat (8/9/2017).

Menikah Dengan Laudya Chyntia Bella, Anak Engku Emran Mengaku Bahagia

Menikah Dengan Laudya Chyntia Bella, Anak Engku Emran Mengaku Bahagia

Berbeda dari pria-pria yang pernah singgah di hati Bella, hanya Engku Emran-lah yang berstatus duda. Pria yang biasa dipanggil Emran itu pernah menikah dengan aktris Malaysia Erra Fazira dan dikaruniai seorang anak bernama Engku Aleesya.

Baca juga : Penjual Martabak di Medan Berpenampilan Seram

Gadis kecil berusia delapan tahun itu tampak ikut bahagia menyambut pernikahan sang ayah dengan Laudya Cynthia Bella. Aleesya hari itu tampak cantik dalam balutan gaun dan hijab bernuansa putih persis seperti Bella.

Aleesya terlihat bersorak gembira saat melakukan sesi foto bersama Laudya Cynthia Bella yang kini sudah resmi menjadi ibu barunya. “Yeay!” teriak Aleesya dengan wajah semringah.

Kebahagiaan yang terpancar dari wajah Aleesya seolah menjadi bukti atas kasih sayang dan ketulusan hati Laudya Cynthia kepada anak Engku Emran itu.

“Ya Allah suka nya liat @laudyacynthiabella sama anaknya seperti anak kandung dibuatnya, ibu yg baik,” @indahrahayu_nazaruddin memuji kedekatan Laudya Cynthia Bella dan Aleesya.

“Insha allah yang baik akan berbalas baik, bahagia lihat aleysa juga bahagia gitu, kasih sayang yang tulus sampe nya juga akan tulus.. barakallah teh bella..” ujar @preallyginting.

“Insyaallah bella jd ibu sambung yg baik buat aleeysa…jd terharu,” sahut @arie_boreg.

(IkhsanDjuhandar – harianindo.com)