Home > Ragam Berita > Nasional > Soal Pilpres 2019, Prabowo: Kalau Mampu, Insya Allah Saya Akan Berjuang Untuk Itu

Soal Pilpres 2019, Prabowo: Kalau Mampu, Insya Allah Saya Akan Berjuang Untuk Itu

Jakarta – Mantan rival Jokowi pada Pilpres 2014 lalu, Prabowo Subianto, ternyata masih menyimpan impian untuk menjadi RI 1 dan maju pada Pilpres 2019 bila masyarakat masih mendukungnya.

Soal Pilpres 2019, Prabowo: Kalau Mampu, Insya Allah Saya Akan Berjuang Untuk Itu

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra itu saat diwawancarai oleh Pemimpin Redaksi KompasTV, Rosiana Silalahi, dalam acara wawancara khusus di KompasTV, Senin (28/11/2019) malam.

“Dalam politik, 2 tahun atau 2,5 tahun itu age of eternity. Kemungkinannya panjang. Dinamikanya banyak sekali,” kata Prabowo.

Menurut Prabowo, dirinya tidak bisa menjawab saat ini apakah dia akan maju kembali pada Pilpres 2019 mendatang karena politik sangat dinamis dan apa saja bisa terjadi dalam dua tahun ke depan.

“Kondisi politik seperti apa, atau apa dukungan masih kuat. Partai saya bagaimana. Saya akan lihat pada saatnya,” ucap Prabowo.

Namun demikian, Prabowo mengakui bila masyarakat masih mendukungnya maka ia akan kembali bersaing dalam Pilpres 2019.

“Kalau saya merasa dukungan kuat dengan saya maju, dan seandainya dapat mandat dari rakyat, saya mampu enggak berbuat baik demi bangsa dan negara. Kalau mampu, insya Allah saya akan berjuang untuk itu,” kata Prabowo.

Tapi menurut Prabowo, prioritasnya saat ini adalah bagaimana menjaga kondisi politik Tanah Air agar tetap kondusif, dan membantu pemerintah demi kepentingan rakyat.

“Berpikir (maju di pilpres) tentunya sudah, masa tidak berpikir. Tapi keputusan ditunda untuk saat-saat terakhir. Masih banyak yang harus kita atasi, untuk kondisi yang baik,” ujar Prabowo.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kang Emil Beri Waktu 7 Hari Pada Ormas PAS Minta Maaf Ke Panitia KKR Natal

Kang Emil Beri Waktu 7 Hari Pada Ormas PAS Minta Maaf Ke Panitia KKR Natal

Bandung – Menindaklanjuti kasus penghentian ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) pada Selasa (6/12/2016) malam oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis