Home > Hiburan > Film > Lee Min Ho Berebut Ciuman Pertama Lee Cho Hee di Seven First Kisses

Lee Min Ho Berebut Ciuman Pertama Lee Cho Hee di Seven First Kisses

Seoul – Teaser pertama drama Seven First Kisses dirilis usai menggelar konferensi pers. Selain Park Hae Jin, Lee Jong Suk, Lee Joon Gi, Kai EXO, Taecyeon 2PM, dan Choi Ji Woo, aktor kawakan Lee Min Ho pun akan memperebutkan ciuman pertama Lee Cho Hee.

Lee Min Ho Berebut Ciuman Pertama Lee Cho Hee di Seven First Kisses

Baru dipastikan bergabung, aktor Lee Min Ho belum melakukan adegan ciuman dengan Lee Cho Hee dalam teaser perdana tersebut. Berbeda dengan 6 aktor lain yang sudah bikin para penonton deg-degan.

Menggabungkan 7 aktor Korea Selatan berwajah tampan, Seven First Kisses akan menjadi drama blockbuster. Drama ini mengisahkan tentang Nasib Min Soo Jin (diperankan oleh Lee Cho Hee) yang sama sekali belum pernah pacaran. Akhirnya malaikat (diperankan oleh Choi Ji Woo) pun menghampiri dirinya dan berkata bahwa dia akan bertemu dengan 7 cowok ganteng.

Lee Min Ho Berebut Ciuman Pertama Lee Cho Hee di Seven First Kisses

Hal itu tentu saja bukan perkara mudah untuk Min Soo Jin. Ia pun harus menghadapi 7 pesona aktor ganteng dan kawakan yakni, Lee Jong Suk, Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Kai EXO, Lee Min HO, serta Taecyon 2 PM.

Baca juga: Drama Korea Entourage Tuai Kritikan Karena Dinilai Terlalu Mengumbar Adegan Ciuman

Seven First Kisses merupakan web drama hasil produksi Lotte Duty Free Shop dan akan tayang online pada pertengahan Desember 2016. Lee Min Ho berperan sebagai petualang berjiwa bebas. Dia bertemu dengan Lee Cho Hee yang bekerja di toko duty free bandara. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua PARFI 56 Meminta Dukungan Masyarakat Untuk Memajukan Perfilman Indonesia

Ketua PARFI 56 Meminta Dukungan Masyarakat Untuk Memajukan Perfilman Indonesia

Jakarta – Perfilman Indonesia saat ini telah mengalami kemajuan. Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis