Home > Ragam Berita > Nasional > Kapolda Metro Jaya Tegaskan Bakal Mengamankan Sidang Perdana Ahok

Kapolda Metro Jaya Tegaskan Bakal Mengamankan Sidang Perdana Ahok

Jakarta – Sidang perdana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal diselenggarakan pada Selasa (13/12/2016). Sidang kasus dugaan penistaan agama di PN Jakarta Utara pun diharapkan berlangsung selama aman dan tertib. Karena itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan bakal menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan.

Kapolda Metro Jaya Tegaskan Bakal Mengamankan Sidang Perdana Ahok

“Ke depan tentunya ada kegiatan-kegoatan lainnya salah satunya pengamanan sidang Ahok. Kami akan amankan sidang agar berjalan lancar,” ucap Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (6/12/2016).

Iriawan pun meminta kepada masyarakat untuk mengawal sidang tersebut. Sebab, sidang akan digelar terbuka untuk umum. Nantinya di pengadilan masyarakat bisa melihat bahwa Polri sudah melakukan upaya maksimal dalam memproses hukum kasus yang menarik perhatian publik itu.

Baca juga: Sidang Perdana Ahok Bakal Mendapat Pengawalan GNPF-MUI

“Semua ada mekanismenya. Tentunya penuntutan dan keputusan kita serahkan,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, sidang perkara dugaan penistaan agama oleh Ahok akan digelar pada Selasa 13 Desember di PN Jakarta Utara. Sidang tersebut akan berlangsung di lantai dua tepatnya di Ruang Koesoemah Atmadja pada pukul 09.00 WIB dan terbuka untuk umum. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis