Home > Hiburan > Film > Iko Uwais Ingatkan Masyarakat Untuk Menonton Film Terbarunya

Iko Uwais Ingatkan Masyarakat Untuk Menonton Film Terbarunya

Jakarta – Pada (8/12/2016), Film yang berjudul Headshot akhirnya tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Film bergenre laga yang dibintangi oleh aktor tampan, Iko Uwais tersebut memang sempat mencuri perhatian dalam 24 festival film internasional. Oleh sebab itu, Iko ingatkan kepada masyarakat untuk menonton filmnya tersebut.

Iko Uwais Ingatkan Masyarakat Untuk Menonton Film Terbarunya

“Kawan, jangan lupa hari ini tepat 8 Desember 2016 akhirnya rilis juga Headshot,” kata Iko Uwais dalam video di Instagram miliknya, Kamis (8/12/2016).

Suami Audy Item tersebut berharap bahwa film Headshot bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dengan baik. Dalam Film yang diproduksi oleh Screenplay tersebut Iko Uwais mengaku sangat total dalam berakting. Bahkan ia mengaku telah membuat koreografi adegan bertarung sendiri agar beladiri dalam film tersebut lebih menonjolkan gaya bertarung khas Indonesianya.

“Film ini bisa dijadikan pengenalan budaya kita dalam bentuk bela diri asli Indonesia yakni pencak silat,” kata Iko Uwais saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016) lalu.

“Untuk adegan fighting-nya saya berdiskusi dengan sutradara Kimo Stammboel dan Timo Tjahjanto. Ini sangat berguna bagi para pemerannya yang beradegan fighting dan juga lokasi tempat fightingnya,” sambungnya.

Baca Juga : Armand Maulana Resmi Rilis Single Solo Keduanya Yang Berjudul “Sebelah Mata”

Sedikit informasi, bahwa Film Headshot bercerita mengenai seorang pria yang sedang mengalami amnesia dengan masa lalu misterius. Lantas, ia menjadi mesin pembunuh mematikan ketika harus berhadapan dengan gembong narkoba berbahaya. Film tersebut turut dibintangi oleh Julie Estelle (Rika), Zack Lee (Tejo), Sunny Pang (Mr. Lee), David Hendrawan (Tano), dan lainnya.

Finally #headshotmovie2016 #uwaisteam @ma_ma_dee

A video posted by Official IKO UWAIS Instagram (@iko.uwais) on

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis