Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Jaket dan Payung, Kini Sandal Jokowi Diburu Netizen

Setelah Jaket dan Payung, Kini Sandal Jokowi Diburu Netizen

Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan jaket bomber yang dipakai Presiden Jokowi saat jumpa pers pasca aksi Bela Islam II, 4 November 2016 lalu, kini apa yang dipakai Jokowi kembali menjadi tren.

Setelah Jaket dan Payung, Kini Sandal Jokowi Diburu Netizen

Pada 2 Desember 2016, Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, berjalan menembus hujan untuk melakukan shalat Jumat bersama massa yang memadati Lapangan Monas. Jokowi dan rombongan memakai payung yang seragam, berwarna biru.

Tidak lama kemudian netizen mulai ramai memperbincangkan payung yang dipakai oleh Jokowi. Bahkan sebagian dari mereka penasaran, dimana tempat yang menjual payung berwarna biru itu.

Belum juga reda soal jaket dan payung, netizen kembali disibukkan dengan ‘berburu’ sandal yang dibeli Jokowi saat berada di Balikpapan Superblock pada Minggu (4/12/2016) lalu. Di sana, Jokowi membeli sepasang sandal, juga berwarna biru, dengan merek “Fladeo”.

“Mampir ke Balikpapan Superblock beli sandal. Lumayan dapat diskon 50 persen dan tambahan diskon 20 persen. Harga asal Rp299 ribu, setelah diskon jadi Rp119 ribu. Produk Indonesia bagus kualitasnya,” tulis Jokowi pada keterangan fotonya di Instagram.

Setelah Jokowi mengunggah foto tersebut, netizen seperti berebut memberikan komentar atau sekedar memberikan tanda ‘Like’.

“Waduh pak Jaket belum kebeli apalagi payung, eeeh sekarang sandal Hehe, ” ujar Antonius Radja.

“Cinta Indonesia. Harus cinta produk-produk Indonesia. Terima kasih Pak Jokowi sudah memberikan contoh yang baik untuk kami,” tutur Lukman Galani.

“Bapak modis, sama kayak saya modal diskon cuman saya prihatin kok biru lagi sih euy Sengaja yaaaa. Semoga selalu sehat ya pak, ” canda Diah Nirwo.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Adnan Pandu Praja Dilaporkan ke Bareskrim Polri Terkait Kasus Suap

Adnan Pandu Praja Dilaporkan ke Bareskrim Polri Terkait Kasus Suap

Jakarta – Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Adnan Pandu Praja dilaporkan ke Direktorat Tipikor ...