Home > Hiburan > Film > Fans Spiderman Antusias Hadiri Penayangan Trailer Homecoming

Fans Spiderman Antusias Hadiri Penayangan Trailer Homecoming

Jakarta – Pihak Sony Pictures telah merilis video teaser Spider-Man: Homecoming di dunia maya. Pihak Sony Pictures berjanji akan merilis trailer panjangnya dalam acara Jimmy Kimmel Live. Para penggemar di Amerika Serikat pun tak sabar menunggu penayangan trailer-nya yang akan diputar dalam talk show tersebut.

Fans Spiderman Antusias Hadiri Penayangan Trailer Homecoming

Namun, ada yang unik dari beberapa penggemar Spider-Man ini. Mereka tak hanya memantau acara dari rumah masing-masing, melainkan tak sedikit juga yang terlihat menantikan trailer perdana di depan studio Jimmy Kimmel Live. Unik lagi, seluruh penggemar yang hadir ketika itu terlihat mengenakan kostum Spider-Man. Penampakan fans Spider-Man di depan Jimmy Kimmel Live itu salah satunya dipamerkan melalui Facebook oleh akun Marvel Cinematic Universe.

“Ini adalah pandangan saat ini di luar studio untuk Jimmy Kimmel Live… Sensasinya sangat, sangat nyata,” tulis pengguna akun sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut terlihat bahwa antusiasme para penggemar dan penonton bisa terlihat dengan sangat jelas. Terdapat sekitar puluhan orang yang memakai kostum Spider-Man yang telah antre di depan studio. Bahkan ada yang terlihat memasang pose begitu sadar sedang difoto.

“Inilah mengapa spiderman adalah superhero terhebat sepanjang masa,” kata seorang netizen. Namun, ada juga yang menganggap kedatangan fans tersebut sudah direncanakan. “Mereka semua sama. Mereka mungkin telah disewa atau menawarkan diri untuk mengenakan kostum,” kata netizen lainnya.

Baca Juga : Pertontonkan Payudara Dari Samping Dibalut Bra Hitam, Aurel Dicibir

Film Spider-Man: Homecoming dijadwalkan akan rilis pada (7/7/2017) mendatang. Sang pemeran utama, Peter Parker alias Spider-Man diperankan oleh aktor muda Tom Holland. Robert Downey Jr dan Jon Favreau yang sama-sama tampil di trilogi Iron Man, masing-masing kembali sebagai Tony Stark dan Happy Hogan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Jakarta – Film terbaru Emma Watson, Beauty and the Beast, menuai kontroversi. Film yang mengisahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis