Home > Ragam Berita > Nasional > Terlambat Datang, Sandiaga Baru Tiba di Haul Gus Dur Pukul 22.40 WIB

Terlambat Datang, Sandiaga Baru Tiba di Haul Gus Dur Pukul 22.40 WIB

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan menyatakan jika sosok Kiai Haji Abdurrahman Wahid atau Gus Dur merupakan figur yang amat cerdas.

Terlambat Datang, Sandiaga Baru Tiba di Haul Gus Dur Pukul 22.40 WIB

“Gus Dur seorang yang sangat cerdas, acara ini menarik, semua banyak datang ke sini,” kata Anies di Kompleks Pesantren Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat, (23/12/2016).

Anies kemudian menghaturkan syukur karena diundang untuk menghadiri acara haul atau peringatan hari wafatnya Gus Dur tersebut.
“Saya diundang untuk hadir,” tuturnya.

Ia menjelaskan jika pasangannya di Pilkada Jakarta Sandiaga Uno juga menghadiri acara itu, namun datang terlambat karena terjebak kemacetan Jakarta.

“Harusnya dia datang, dia terjebak macet. Mungkin nanti malam baru sampai. Saya saja perjalanan dua setengah jam baru sampai,” ujar mantan rektor Universitas Paramadina tersebut.

Tidak lama setelah Anies mengundurkan diri, Sandiaga Uno pun tiba. Sandi datang sekitar pukul 22.40 WIB, tidak lama setelah pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta 2017 lainnya meninggalkan Ciganjur. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bakal Diminta Ikut Serta Dalam Penysunan RKPD 2018

Tim Sinkronisasi Anies-Sandi Bakal Diminta Ikut Serta Dalam Penysunan RKPD 2018

Jakarta – Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta Tuty Kusumawati mengatakan, penyusunan rencana kerja ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis