Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Masih Cari Satu Lagi Pelaku Perampokan Sadis di Pulomas, Ini Ciri-Cirinya

Polisi Masih Cari Satu Lagi Pelaku Perampokan Sadis di Pulomas, Ini Ciri-Cirinya

Jakarta – Masih satu pelaku lagi dari peristiwa perampokan sadis yang terjadi di kediaman Dodi Triono, di Jalan Pulomas Utara, Nomor 7A, Jakarta Timur, yang belum tertangkap. Pelaku bernama Ridwan Sitorus alias Ius Pane alias Marihot Sitorus (45).

Polisi Masih Cari Satu Lagi Pelaku Perampokan Sadis di Pulomas, Ini Ciri-Cirinya

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Polda Metro Jaya telah menerbitkan status daftar pencarian orang (DPO) terhadap Ius Pane sejak Kamis (29/12/2016).

“Kita berupaya menangkap yang satu lagi yang sampai sekarang masih buron. Kemarin kita udah menerbitkan DPO dan sudah menyebarkan ke media sosial juga,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/12/2016).

Sebelumnya, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Rudy Heryanto Adi Nugroho telah memberikan peringatan kepada yang bersangkutan agar segera menyerahkan diri sebelum polisi bertindak tegas.

“Kami sudah ultimatum yang bersangkutan untuk segera menyerahkan diri. Kalau tidak, akan kami tindak tegas,” kata Rudy.

“Saya sudah perintahkan untuk tangkap Ius dalam keadaan hidup atau pun mati,” tegas Rudy.

Rudy juga menambahkan agar masyarakat yang kebetulan tahu atau pernah melihat Ius Pane agar segera menghubungi piket Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada nomor telepon 0822 9991 1996.

“Jangan pernah menangkap buronan ini sendirian. Jika memiliki informasi keberadaan buronan ini segera hubungi nomor telepon yang tertera. Aktif 24 jam,” ujar Rudy.

Adapun ciri-ciri dari Ius Pane yakni warna kulit sawo matang, bentuk wajah persegi, ada luka di bagian pipi, dan rambut hitam. Ius lahir di Medan, 11 November 1971.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI Minta Ahli Hukum dan Publik Bereaksi Terkait Tuntutan Atas Ahok

Ketua MUI Minta Ahli Hukum dan Publik Bereaksi Terkait Tuntutan Atas Ahok

Jakarta – KH Ma’ruf Amin selaku Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), mengimbau agar para ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis