Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Debat Edisi 2, Djarot Berdiskusi Dengan Ahok

Jelang Debat Edisi 2, Djarot Berdiskusi Dengan Ahok

Jakarta – Kandidat Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Djarot Saeful Hidayat melakukan blusukan ke daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (22/1/2017). Dalam acara blusukan tersebut, Djarot masih enggan berkomentar soal debat terbuka kedua, yaitu pada 22 Januari mendatang. Djarot masih merahasiakan strateginya.

Jelang Debat Edisi 2, Djarot Berdiskusi Dengan Ahok

Djarot

“Tunggu tanggal mainnya,” ujar Djarot singkat.

Lebih lanjut, terkait persiapan dan program yang akan disampaikan di debat terbuka, Djarot masih enggan menjawab dengan spesifik.

“Saya nanti pasti diskusi dulu dengan pak Basuki,” kata Djarot.

Sebelumnya, Djarot sempat dikejutkan dengan kondisi kali di RW 08 Jalan Haji Gandun, Lebak Bulus lantaran terdapat karpet bekas yang dibuang di kali. Djarot kemudian memrtanyakan siapa yang akan bertanggung jawab atas kondisi tersebut.

“Siapa ini yang tanggung jawab, nanti kalo mampet di ujung gimana?” protes Djarot.

“Kalau saya tanya siapa yang buang, di sini pasti jawabnya yang di (kampung) sana, saya tanya lagi yang di sana, pasti jawabnya (kampung) lain. Anak kali apa ini?” tanyanya

“Grogol,” jawab warga.

Djarot yang sempat meminum kopi bersama warga menekankan bahwa masalah kebersihan dan banjir tak semata tugas satu pihak, namun dua pihak atau bahkan tiga pihak.

Baca juga: Seorang Perangkat Desa Terjaring Razia Saat Polisi Gerebek Kos-kosan

“Saya minta tolong yah, kalau warga jangan apa-apa buang di kali. Tadi ada karpet. Masalah ini bukan hanya masalah pemerintah, masyarakat juga,” ungkap Djarot. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI : "Tak Perlu Bicara Khilafah, Sudah Tidak Ada Lagi"

Ketua MUI : “Tak Perlu Bicara Khilafah, Sudah Tidak Ada Lagi”

Jakarta – Terkait dengan tersebarnya undangan acara International Khilafah Forum, ditanggapi oleh Ketua Umum MUI, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis