Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Gunakan Lagu Ahmad Dhani Sebagai Doa dan Harapan Untuk Agus

SBY Gunakan Lagu Ahmad Dhani Sebagai Doa dan Harapan Untuk Agus

Jakarta – Sejak masih menjabat sebagai Presiden, sosok Susilo Bambang Yudhoyono memang dikenal akrab dengan dunia musik, bahkan SBY sempat merilis album yang berisikan lagu-lagu ciptaannya sendiri.

SBY Gunakan Lagu Ahmad Dhani Sebagai Doa dan Harapan Untuk Agus

SBY (paling kiri) saat menghadiri kampanye AHY-Sylvi

Ketua Umum Partai Demokrat tersebut tampaknya memang tak bisa lepas dari musik, hal tersebut kembali ditunjukkannya saat menghadiri kampanye akbar dari pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan Syilviana Murni bertema Satukan Jakarta. Dalam kampanye yang digelar di GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, Sabtu (10/2/2017), Pak SBY dengan lugas mendoakan pasangan Cagub-Cawagub tersebut dengan menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani yang bertajuk ‘Munajat Cinta’.

“Jika Allah menakdirkan Agus-Sylvi dan rakyat juga memberikan mandatnya, harapan kami sebagai sesepuh dan senior ialah jadilah pemimpin yang konsisten. Doa dan harapan akan kami wujudkan dalam sebuah lagu ma-nis, lagu Ahmad Dhani Munajat Cinta,” ujar SBY sebelum mulai bernyanyi didampingi Agus Harimurti Yudhoyono dan sejumlah petinggi Partai Demokrat.

Baca juga:
SBY Minta Warga DKI Pilih Gubernur Yang Tidak Menggangu Kebhinnekaan
Forum Umat Islam Bersatu Desak Pemberhentian Ahok Sebagai Gubernur

Lagu ciptaan Ahmad Dhani tersebut dimodifikasi di beberapa bagian, misalnya di bagian reffrain yang diubah menjadi ‘Tuhan kirimkanlah aku, gubernur yang baik hati, yang mencintai rakyatnya apa adanya’. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Tumis Daun Ubi Jalar, Sajian Cocok saat Keluarga Berkumpul

Resep Tumis Daun Ubi Jalar, Sajian Cocok saat Keluarga Berkumpul

Jakarta – Daun ubi jalar (yang masih muda khususnya) ternyata bisa diolah jadi masakan lezat, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis