Home > Ragam Berita > Internasional > Menegangkan, Video Militer Meksiko Hujani Markas Gembong Narkoba Dengan Peluru

Menegangkan, Video Militer Meksiko Hujani Markas Gembong Narkoba Dengan Peluru

Meksiko City – Baru-baru ini, beredar berita bahwa rumah milik seorang pemimpin kartel Narkoba di Meksiko, Juan Francisco Patron atau biasa dikenal ‘H2’ diberondong peluru dari helikopter Apache milik Angkatan Udara Meksiko pada Jumat (10/02/2017) lalu. Juan pun dinyatakan tewas, setelah kejadian tersebut.

Menegangkan, Video Militer Meksiko Hujani Markas Gembong Narkoba Dengan Peluru

Cuplikan Video

Sosok Juan Fransisco Patron sendiri merupakan salah seorang dari delapan daftar penjahat kartel Narkoba yang tewas dalam operasi penangkapan yang tengah gencar dilakukan militer Meksiko. Seperti yang dikutip dari mirror.co.uk, Juan Francisco Patron alias “H2, adalah bos Beltran Leyva, cartel narkoba yang paling ditakuti di negara bagian Nayarit, Meksiko.

Pihak militer Meksiko terpaksa mengambil tindakan tegas tersebut, lantaran Juan alias H2 tidak bersedia menyerahkan diri dan terus melakukan perlawanan bersama anak buahnya, meski mereka telah dikepung oleh tentara Meksiko. Dalam sebuah rekaman video yang diunggah ke Youtube, memperlihatkan ketika sebuah helikopter apache milik Angkatan Udara Meksiko memuntahkan sejumlah peluru ke arah rumah milik sang bandar narkoba tersebut.

Baca Juga : Pengamat Menduga Siti Aisyah Adalah Agen Eksekutor Korea Utara

Juan Fransisco Patron beserta ketujuh anak buahnya dinyatakan tewas dalam operasi yang dilakukan oleh militer Meksiko tersebut. Berikut ini adalah video kejadian tersebut yang telah beredar luas di Youtube baru-baru ini.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pesawat Ringan Jatuh Menabrak Mall di Melbourne

Pesawat Ringan Jatuh Menabrak Mall di Melbourne

Melbourne – Sebuah pesawat ringan berpenumpang lima orang dikabarkan jatu dan menimpa sebuah pusat perbelanjaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis