Home > Ragam Berita > Internasional > Wow, Dubai Tawarkan Lowongan Kerja Dengan Gaji Rp 3.6 Miliar Per Bulan

Wow, Dubai Tawarkan Lowongan Kerja Dengan Gaji Rp 3.6 Miliar Per Bulan

Dubai – Lagi-lagi muncul kabar yang menghebohkan publik. Kabar mencengangkan itu datang dari Dubai. Menurut kabar yang beredar, Dubai membuka lowongan pekerjaan dengan bayaran fantastis.

Wow, Dubai Tawarkan Lowongan Kerja Dengan Gaji Rp 3.6 Miliar Per Bulan

Dubai

Kabar tersebut bermula saat Sheikh Mohammed bin Rashid al Maktoum memposting sebuah iklan lowongan pekerjaan untuk publik. Bagi orang yang mendaftar dan lolos seleksi, ia akan mendapatkan imbalan gaji Rp 3,6 miliar.

Sheikh Mohammed menuliskan sebuah iklan di twitternya, “Dibutuhkan seseorang untuk bekerja dengan kami, bayarannya satu juta dirham (US$ 273.000) dan ada bonusnya.”

Postingan tersebut seketika menjadi viral di dunia maya. Namun bukan perkara yang mudah untuk mendapatkan pekerjaan tersebut.

“Para calon harus terampil dalam melayani orang dan memiliki pengalaman minimal satu kali melakukan kerja sosial sukarela dan amal yang tujuannya untuk membuat orang bahagia,” Sheikh Mohammed melengkapi postingannya, dikutip dari Al Arabiya, Rabu (1/3/2017).

Baca juga: Bejat, Anggota ISIS Ini Mengaku Telah Perkosa 200 Perempuan Dari Etnis Minoritas di Irak

Menurut Khaleej Times, usia pelamar haruslah antara 5 tahun hingga 95 tahun. Sheikh Mohammed juga memberi keterangan bahwa seluruh orang dari semua penjuru Arab diperbolehkan melamar pekerjaan itu. Apakah anda tertarik dengan tawaran tersebut? (Aisyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Recep Tayyip Erdogan Menanngi Referendum, Donald Trump Ucapkan Selamat sejarah di Turki Bakal Segera Berlangsung

Referendum Bersejarah di Turki Bakal Segera Berlangsung

Ankara – Referendum bersejarah di Turki bakal segera berlangsung. Rakyat Turki pun telah bersiap menyalurkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis