Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Sukses Anies-Sandi Tegaskan Telah Siapkan Strategi Baru

Tim Sukses Anies-Sandi Tegaskan Telah Siapkan Strategi Baru

Jakarta – Tim sukses Anies-Sandi dikabarkan telah menyiapkan strategi baru. Hal tersebut ditegaskan Wakil Koordinator Sahabat Iqbal Farabi. Dia menjelaskan bahwa pasangan tersebut bakal mendapat suara maksimal di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Tim Sukses Anies-Sandi Tegaskan Telah Siapkan Strategi Baru

Anies-Sandi

“Akan ada strategi pendekatan baru yang kita lakukan untuk menjangkau warga yang tadinya bukan pendukung Anies-Sandi,” kata Iqbal Farabi dalam rilis yang diterima di Jakarta, Minggu (5/3/2017).

Menurut dia, pihaknya masih mengangkat seputar tiga hal utama yaitu pendidikan yang lebih baik, lapangan pekerjaan, dan harga bahan pokok yang murah.

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh tim relawan dan pendukung agar melanjutkan perjuangan dalam rangka menjaring simpati dan dukungan warga untuk kembali memilih paslon nomor urut tiga tersebut. Dari data yang dihimpun oleh sejumlah lembaga survei menunjukkan bahwa jumlah suara yang bakal diterima pasangan yang tersisa cukup berimbang sehingga perlu dilakukan strategi pendekatan baru.

Baca juga: Popularitas Ahok Kemungkinan Dapat Terpengaruh Hak Angket

“Mari kita lanjutkan perjuangan untuk kemenangan Anies-Sandi dengan mensosialisasikan program, membuka pandangan masyarakat agar mereka tergugah,” katanya.

Dia juga mengemukakan bahwa pihaknya sedang gencar bergerilya ke partai-partai pengusung Agus-Sylvi seperti Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Kebangkitan Bangsa, dalam rangka menggalang kekuatan dan dukungan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Jakarta – Foto syur salah seorang anggota DPR menghebohkan dunia maya. Sosok dalam foto itu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis