Home > Hiburan > Aksi Artis Cantik IU Peduli Pada Pendidikan

Aksi Artis Cantik IU Peduli Pada Pendidikan

Jakarta – Selain cantik dan terkenal, aktris sekaligus penyanyi IU juga memiliki hati seperti malaikat. Pasalnya, ia kini menjadi salah satu donatur beasiswa bagi sekolah yang menjadi almamaternya dulu, SMA Wanita Dongduk.

Aksi Artis Cantik IU Peduli Pada Pendidikan

Ia memberikan beasiswa kepada empat orang siswi berprestasi dengan jumlah lima juta won atau setara dengan Rp 58 juta kepada masing-masing siswi sebagai biaya masuk ke Universitas dan biaya pendidikan selama satu semester.

Tidak cukup dengan itu, IU juga menyumbang dana sejumlah 10 juta won atau sekitar Rp 117 juta setiap tahunnya untuk pembangunan dan pengembangan sarana dan prasarana sekolah.

Kepedulian IU terhadap dunia pendidikan menuai komentar yang positif dari netizen. IU dianggap sebagai alumni yang perduli terhadap juniornya, dan netizen mengharapkan agar lebih banyak lagi UI yang lainnya.

Saat ini, IU sendiri tengah fokus menyiapkan lagu terbaru untuk proyek comeback dirinya. Pada tanggal 20 Februari lalu, ia mengunggah video bocoran perihal lagu terbarunya di Instagram dengan akun @dlwlrma.

Pihak agensi IU, Fave Entertainment, membenarkan bahwa IU kini tengah menyiapkan proyek comebacknya, mereka juga mengaku belum mengetahui secara pasti kapan comeback-nya itu akan dilaksanakan.

Baca juga: Payudara Artis Korea Jessi Ho Mendadak Terlihat Lebih Besar

“Kami belum tahu apakah akan dilakukan di pertengahan pertama tahun ini atau tidak. Kami membutuhkan waktu yang cukup lama sebelum kami yakin kapan comeback-nya akan dilakukan” Jelas agensi IU. (Rere- www.harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Anjing Kesayangannya Mati, Melanie Subono Laporkan Doni Herdaru

Gara-Gara Anjing Kesayangannya Mati, Melanie Subono Laporkan Doni Herdaru

Jakarta – Melanie Subono yang dikenal penyayang anjing sangat sedih dan shock karena anjing kesayangannya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis