Cirebon – Sunjaya Purwadisastra yang merupakan Bupati Cirebon baru saja dilaporkan ke polisi dengan kasus dugaan penipuan. Pelaporan penipuan tersebut dilakukan oleh seorang wanita dengan nama Elly Indriyanti.

Istri Siri Bupati Cirebon Mengaku Pernah Dijanjikan Bakal Diangkat Sebagai PNS

Sunjaya Purwadisastra

Elly yang berusia 34 tahun adalah warga Desa Linggarjati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan. Dalam laporannya Elly mengaku menjadi korban penipuan Sunjaya.

“Klien saya (Elly) adalah tim sukses Sunjaya, terus klien saya minta imbalan setelah Sunjaya terpilih sebagai Bupati,” ujar pengacara Elly, Yudi Alamsyah, Sabtu (1/4/2017).

Tetapi Elly tak memberikan imbalan yang diminta melainkan dijanjikan akan dibelikan sejumlah barang seperti mobil dan rumah.

Bukan hanya itu, Elly juga dijanjikan akan diberi uang Rp10 juta dan dijadikan PNS dengan syarat menikah siri dengan Sunjaya.

“Akhirnya Elly mau dinikahi secara siri bulan September 2014 tapi hanya berjalan tiga bulan saja. Klien saya diceraikan lewat HP,” ungkapnya.

Menanggapi laporan itu, Sunjaya mengatakan pelaporannya tersebut hanya untuk mencari kesalahannya saja. Ia beranggapan hal tersebut memiliki muatan politik.

Baca juga: Partai Hary Tanoe Dirikan Ratusan Posko Untuk Pemenangan Anies-Sandi

Menurutnya, apa yang dituduhkan padanya tidak benar. Bahkan terkesan mencari kesalahannya saja. “Ini untuk kepentingan politik saja. Ingin menjatuhkan elektabilitas saya,” tegas Sunjaya. (Yayan – harianindo.com)