Home > Unik > Para Pria Yang Ingin Tahu Sakitnya Melahirkan, Bisa Coba Alat Ini

Para Pria Yang Ingin Tahu Sakitnya Melahirkan, Bisa Coba Alat Ini

Jakarta – Bagi seorang wanita, melahirkan mungkin menjadi saat-saat paling menyakitkan yang harus mereka lalui. Tidak hanya ketika melahirkan saja yang menjadi pengorbanan seorang ibu, “membawa” bayi ke mana-mana selama 9 bulan dalam perut saja sudah menjadi hal yang berat.

Para Pria Yang Ingin Tahu Sakitnya Melahirkan, Bisa Coba Alat Ini

Alat Simulasi Melahirkan

Seorang pria tentu saja tidak bisa merasakan rasa sakit seperti yang dialami wanita tersebut. Oleh sebab itu, proses mengandung atau melahirkan terkadang membuat pria merasa penasaran. Tak sedikit pria yang penasaran seberapa sakit yang harus diperjuangkan seorang ibu ketika melahirkan.

Oleh sebab itulah, baru-baru ini tercipta sebuah alat yang dibuat untuk mensimulasi seperti apa rasa sakit yang dirasakan seorang wanita ketika melahirkan. Seperti yang dikutip dari Wittyfeed, mesin tersebut bisa dibuat sedemikian rupa hingga bisa diatur tingkat rasa sakit yang didapat sesuai dengan tingkat toleransi penggunanya.

Baca Juga : Dilanda Rasa Lapar, Pria Satu Ini Parkirkan Helikopternya Di Dekat McDonald’s

Pada alat simulasi melahirkan tersebut, terdapat dua elektroda yang dapat ditempelkan di bawah perut untuk meniru rasa sakit melahirkan. Elektroda tersebut tersambung ke tombol kontrol besar di dalam mesin. Ada saklar intensitas yang dapat diatur dari level 1 sampai 10, tergantung intensitas kejutan yang akan diberikan. Intensitas rasa sakit itu akan meningkat secara bertahap.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Interior Kereta Api Di Jepang Ini Didesain Layaknya Hotel Bintang Lima, Mau Coba ?

Interior Kereta Api Di Jepang Ini Didesain Layaknya Hotel Bintang Lima, Mau Coba ?

Tokyo – Pastinya menjadi sebuah hal baru bagi sebagian orang, menikmati kemewahan hotel bintang lima ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis