Home > Hiburan > Gosip > Sudah Jarang Unggah Kemesraan Di Medsos, Hubungan Denada Dan Ihsan Tarore Dituding Settingan

Sudah Jarang Unggah Kemesraan Di Medsos, Hubungan Denada Dan Ihsan Tarore Dituding Settingan

Jakarta – Hubungan antara Denada dan Ihsan Tarore memang mendapat sorotan publik. Akan tetapi, tidak sedikit pihak yang menyebut hubungan mereka hanya sebatas settingan belaka demi mendongkrak album duet mereka.

Sudah Jarang Unggah Kemesraan Di Medsos, Hubungan Denada Dan Ihsan Tarore Dituding Settingan

Denada dan Ihsan Tarore

Terlebih lagi, saat ini Denada maupun Ihsan sudah mulai jarang mengunggah foto kemesraannya kembali. Tak ingin rumor tersebut berkembang, Denada pun akhirnya angkat bicara. Denada mengaku bahwa hubungannya dengan Ihsan bukan settingan. Ia pun menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan tentang kelanjutan hubungan mereka.

“Aku sih inginnya baik-baik, terus hubungannya juga baik. Ya didoakan saja semoga baik-baik terus. Kalau masalah kapan kita atau soal serius tentang pernikahan itu kan butuh dua orang dan butuh rida dari Allah, butuh kemudahan dari Allah,” ujar Denada belum lama ini.

“Sebagai seorang perempuan aku enggak banyak yang bisa dilakukan. Kalau mau setingan-setingan gitu, aku bukan orangnya.”

Denada melanjutkan bahwa ia dan Ihsan belakangan ini memang jarang bertemu. Bukan tanpa alasan, ibu satu anak itu baru saja berlibur ke Jepang bersama dengan sang putri. Namun dalam perjalanan liburan kali ini, Ihsan berhalangan hadir lantaran telah memiliki jadwal pekerjaan.

Baca Juga : Pemilik Biro Travel Haji dan Umrah Tuntut Lyra Virna Rp 12 Miliar

“Liburan ke Jepang itu sebenarnya aku sudah ngajakin kok. Yuk, mau apa enggak Bang ikutan sama kita ramai-ramai gitu ke sana,” lanjut Denada.

“Dia bilang ada pekerjaan akhirnya tidak bisa ikut. Dimaklumi lah karena kesibukannya jadi kita pergi berempat saja gitu.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Tiga Zaman Laila Sari Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Artis Tiga Zaman Laila Sari Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Jakarta – Dunia hiburan Tanah Air kembali harus kehilangan artis seniornya. Laila Sari yang dikenal ...