Jakarta – Seolah tak ada habisnya, keluarga pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan sejumlah pihak. Setelah adik Ayu, Syifa, yang menggelar acara meet and greet alias jumpa fans, kali ini giliran sikap dari ayah Ayu, Abdul Rozak, yang menuai banyak cibiran.

Ayah Ayu Ting Ting Dikecam Karena Perlakukan Asisten Dengan Kasar

Ayu Ting TIng dan Keluarga

Pasalnya, dalam video yang beredar luas di media sosial baru-baru ini, Rozak terlihat menarik baju asisten Ayu, Yani, meski tengah diwawancarai oleh awak media. Ketika itu, dirinya menyangka jika Yani adalah Ayu. Salah menyangka, Rozak pun tertawa dan menoyor kepala Yani dari belakang. Alih-alih membela diri, Yani terlihat pasrah menerima perlakuan kasar dari Rozak.

Melihat perlakuan kasar dari Rozak kepada Yani tersebut, membuat netizen merasa geram. Rozak disebut sebagai sosok yang kurang sopan dan tidak beretika. Ada juga dari mereka yang bersimpati kepada Yani. Tak ayal, keluarga Ayu lagi-lagi menjadi sasaran hujatan dari para netizen.

Ayah Ayu Ting Ting Dikecam Karena Perlakukan Asisten Dengan Kasar

“Kasian si yani udah di tarik2 baju nya trus di toyor,” komentar simpati pemilik akun @sumiati_**17.

“Gak sopan banget tabok2 pala orang. Kok gitu amat sih astagaaa,” balas akun @cha**_wd.

Baca Juga : Aktor Tampan Ini Mencoba Peran Barunya Sebagai Seorang Sutradara

“Bapak ama anak sama ajh kasar bgt tanganny , anak ny kan jg gitu ama yg tua’an pen toyor2ajh dasar gebl*k,” sahut akun @kita.**rf.

“Ayah anak sama2 kasar yaa, tangan nya cepet banget…” tulis akun @equinie***ni. “Gw salpok ..masak asisten nya digituin ..klo gw krj digituin lgsung out ..orang dia yg salah,” tambah akun @fitri***jk_24.

(bimbim – harianindo.com)