Home > Hiburan > Gosip > Aktor Korea Lee Min Ho Sedih Karena Bertambah Tua

Aktor Korea Lee Min Ho Sedih Karena Bertambah Tua

Seoul – Aktor tampan asal Korea Selata, Lee Min Ho, belum lama ini resmi menjalani wajib militer (wamil). Kekasih dari Bae Suzy ini akan menjalani tugas sebagai pekerja sosial sebuah kantor pemerintahan di Gangnam, Korsel.

Aktor Korea Lee Min Ho Sedih Karena Bertambah Tua

Lee Min Ho

Sebelum menjalani wamil, Lee Min Ho sempat melakukan konferensi pers dengan media. Lewat sebuah wawancara, Lee Min Ho mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak penyesalan.

“Aku tidak pernah menyesal masuk ke pelatihan militer, tetapi yang aku sesalkan adalah usia 20 tahun aku akan segera berakhir, dan akan segera berusia 30 tahun. Aku menemukan banyak hal yang dapat aku selesaikan dengan baik dalam sebuah pekerjaan. Aku juga sedih karena aku sudah bertambah tua,” ujarnya seperti dilansir dari Allkpop, Jumat (19/5/2017).

Pada wawancara itu juga, Lee Min Ho menyatakan jika dirinya tidak pernah merasa rindu dengan perannya sebagai Gu Jun Pyo dalam drama Boys Before Flower. Padahal, drama tersebut yang membuat kariernya menanjak hingga saat ini.

Lee Min Ho sendiri sempat tidak diwajibkan untuk menjalani wajib militer karena cedera yang dialaminya pada kecelakaan mobil pada 2006 silam bersama dengan Jung Il Woo sahabatnya yang juga aktor. Kecelakaan itu sempat membuat keduanya menjalani perawatan yang cukup lama di rumah sakit.

Baca juga: Aura Kasih Menikmati Peran Barunya Sebagai Ibu di Cooking Camp

Insiden yang dialami Lee Min Ho tidak hanya satu kali, pada 2011 lalu ketika menjalani syuting City Hunter, Lee Min Ho kembali mengalami cedera kaki yang cukup parah, sehingga perlu menerima prosedur operasi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tulus Terlihat Semakin Lebih Kurus dan Keren, Netizen Langsung Heboh

Tulus Terlihat Semakin Lebih Kurus dan Keren, Netizen Langsung Heboh

Jakarta – Salah seorang Penyanyi solo, Tulus biasanya dikagumi lantaran karya-karya musiknya dan juga suara ...