Home > Olahraga > Bola > Inilah Komentar Petr Cech Terkait Kegagalan Arsenal Lolos ke Liga Champions

Inilah Komentar Petr Cech Terkait Kegagalan Arsenal Lolos ke Liga Champions

London – Kiper Arsenal Petr Cech, angkat bicara soal kegagalan timnya finis pada zona Liga Champions di klasemen akhir Liga Inggris 2016-2017. Ya, meski sejatinya musim ini Mesut Ozil dan kolega mengumpulkan poin lebih banyak dari musim lalu.

Inilah Komentar Petr Cech Terkait Kegagalan Arsenal Lolos ke Liga Championsenal Sedang Mengalami Kemunduran Besar

Petr Cech

Arsenal menang 3-1 atas Everton tadi malam di Emirates Stadium dalam laga pekan pamungkas, namun Liverpool dan Manchester City juga sanggup meraih angka penuh di laga masing-masing sehingga The Gunners dipastikan hanya akan bermain di Liga Eropa musim depan.

Well, ini merupakan kali pertama bagi Arsenal gagal lolos ke fase grup Liga Champions dalam 20 tahun terakhir!

“Kami mengumpulkan empat angka lebih banyak dari musim lalu. Namun, kami bahkan tidak masuk empat besar dan itu membuat perasaan Anda campur aduk. Ya, karena di satu sisi Anda bahagia, namun Anda sedih gagal finis di empat besar. Kami sekarang akan bermain di Liga Eropa,” tutur Cech sebagaimana diberitakan Metro pada Senin (22/5/2017).

Cech lantas mencoba untuk mengambil hikmah dari bermain di kompetisi kasta kedua Eropa tersebut musim depan. “Anda harus menghormati semua kompetisi. Trofi Eropa tetaplah trofi Eropa dan itu akan memberikan pengalaman dan kepercayaan diri pada semua orang, terutama pemain muda. Kami ikhlas dan akan fokus menatap musim depan,” lanjut sang kiper veteran.

“Dan jika Anda menghormati semuanya, maka Anda bisa diuntungkan dari itu dan semoga tim akan terus bersama. Dan tentunya kami akan memperkuat tim di posisi yang perlu diperkuat,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Nilai Timnya Belum Cukup Bagus untuk Jadi Penantang Trofi EPL

Klopp Nilai Timnya Belum Cukup Bagus untuk Jadi Penantang Trofi EPL

Liverpool – Raksasa EPL, Liverpool diyakini belum cukup bagus untuk menantang gelar juara EPL mereka ...