Home > Ragam Berita > Nasional > Polda Metro Jaya Rahasiakan Identitas Dua Orang Tersangka Baru Dalam Kasus Persekusi Anak

Polda Metro Jaya Rahasiakan Identitas Dua Orang Tersangka Baru Dalam Kasus Persekusi Anak

Jakarta – Tindakan persekusi beberapa waktu yang lalu memang sempat menghebohkan publik. Pihak Polda Metro Jaya pun hingga kini masih terus memproses kasus persekusi yang dilakukan terhadap seorang anak berinisial PMA (15).

Polda Metro Jaya Rahasiakan Identitas Dua Orang Tersangka Baru Dalam Kasus Persekusi Anak

Ilustrasi

Pihaknya kembali menjadwalkan untuk melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi terkait kasus persekusi tersebut. Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, lima saksi tersebut adalah warga Cipinang, Jakarta Timur dan masyarakat yang berada di sekitar wilayah tersebut.

“Perkembangan penyidikan kita akan melakukan pemanggilan sebanyak 5 orang dari hasil pengembangan atau lanjutan BAP dari Ketua RW,” kata Hendy saat menyambangi Safe House Kementerian Sosial, Jakarta Timur, Selasa (6/6/2017).

Disamping itu, selain akan memeriksa lima orang saksi, Hendy menegaskan telah menetapkan dua orang tersangka baru yang diduga sebagai pelaku persekusi. Akan tetapi, identitas dua orang tersebut masih harus dirahasiakan untuk kepentingan penyidikan.

Lantas, Hendy mengungkapkan akan segera menerbitkan surat edaran Daftar Pencarian Orang (DPO) ke wilayah yang berada di bawah naungan Polda Metro Jaya guna mempermudah menangkap dua orang tersebut. Hal itu dilakukan lantaran, keberadaan dua tersangka baru itu tidak diketahui. Mengingat, mereka tidak berada di rumah masing-masing saat pencarian aparat.

Baca Juga : Polda Metro Jaya Bakal Antisipasi Para Pemudik Dengan Motor Yang Kelebihan Muatan

“Kita masih kesulitan menemukan, baik di rumah yang bersangkutan ataupun tempat-tempat lain sehingga dalam waktu dekat kita akan terbitkan DPO. Untuk disebarkan ke wilayah agar mempermudah memperoleh informasi dan melakukan penangkapan,” tutup Hendy.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Habib Rizieq Disebut Memiliki Rumah Besar Di Mekah

Wah, Habib Rizieq Disebut Memiliki Rumah Besar Di Mekah

Jakarta – Muhammad Gatot Saptono alias Muhammad Al Khaththath selaku Sekjen Forum Umat Islam (FUI) ...