Home > Hiburan > Gosip > Mantan Artis Cilik Ini Berikan Tips Agar Ibadah Puasa Lancar

Mantan Artis Cilik Ini Berikan Tips Agar Ibadah Puasa Lancar

Jakarta – Umat Muslim diseluruh dunia memang telah diwajibkan untuk beribadah puasa di Bulan Ramadan. Agar ibadah puasa kuat dan lancar, masing-masing orang memiliki cara dan triknya sendiri. Terlebih bagi mereka yang memiliki sederet kesibukan dan aktifitas fisik yang banyak menguras tenaga.

Mantan Artis Cilik Ini Berikan Tips Agar Ibadah Puasa Lancar

Dea Annisa atau Dea Imut

Salah seorang mantan artis cilik Dea Imut yang kini populer dengan nama Dea Annisa membagikan trik agar kuat menjalani ibadah puasa. Gadis ramah tersebut turut menerapkan pola sahur yang menurutnya ampuh bisa menahan lapar meskipun aktifitasnya sangat padat.

“Biasanya kan perut kaget saat puasa, siasatnya gampang pastikan sahurnya yang benar. Maksudnya harus empat sehat lima sempurna, supaya asupannya cukup,” kata Dea ketika ditemui di Jakarta.

“Kalau aku pribadi pas sahur makan nasi entah nasi putih atau nasi merah yang penting nasi, lalu pakai sayur, daging, minum air putih dan minum susu,” kata Dea membeberkan menu sahurnya.

Baca Juga : Kabar Meninggalnya Julia Perez Turut Diberitakan Oleh Media Asing

Dea yang dikenal luas sebagai pemain sinetron ini kini tengah sibuk mendalami ilmu memasak. Ia bergabung dalam organisasi kumpulan chef dan pencinta kuliner. Bersama seniornya seperti Chef Juna, Chef Henry Bloem, Chef Gunawan dan lain sebagainya, Dea pede mengenakan jas masaknya sambil belajar mendalami berbagai kuliner lokal maupun internasional.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ello Kemungkinan Direhabilitasi

Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ello Kemungkinan Direhabilitasi

Jakarta – Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan resmi menetapkan penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello dan ...