Home > Olahraga > Bola > Watford Dikabarkan Ramaikan Perburuan Markovic

Watford Dikabarkan Ramaikan Perburuan Markovic

Liverpool – Klub Premier League Watford dikabarkan ingin mendatangkan winger Liverpool Lazar Markovic pada musim panas ini. Pemain asal Serbia ini dibeli Liverpool dari Benfica pada tahun 2014 lalu. Ia dibeli dengah harga yang relatif mahal, 20 juta Pounds.

Watford Dikabarkan Ramaikan Perburuan Markovic

Markovic

Sayangnya, Markovic tidak bisa menunjukkan kebolehannya di sana. Ia kesulitan menampilan permainan terbaiknya, dan pada akhirnya ia dipinjamkan ke klub lain dalam dua musim terakhir.

Pada paruh kedua musim lalu, ia dipinjamkan ke Hull City. Di sana ia hanya menyumbangkan dua biji gol saja bagi Hull. Sebagaimana diberitakan The Times pada Jumat (16/6/2017), Watford kini tertarik dengan servisnya.

Mereka akan berusaha mencegah Markovic ini agar tetap bertahan di Inggris. Kabarnya, manajer Watford Marco Silva terkesan dengan kemampuan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Silva sendiri sempat mengasuh Markovic saat masih menjadi manajer di KCOM Stadium pada Januari lalu. Ia kemudian berharap ingin bisa bereuni dengan Markovic untuk sekali lagi pada musim depan.

Namun Watford tidak sendirian dalam mengejar Markovic. Kabarnya winger itu juga diincar oleh Zenit St Petersburg. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Fiorentina vs Bologna, Sabtu 16 September 2017

Prediksi Fiorentina vs Bologna, Sabtu 16 September 2017

Jakarta – Pada pertandingan liga italia kedua tim tersebut menjanjikan pertandingan luar biasa bertempat di ...