Home > Ragam Berita > Nasional > Liburan Ke Bali, Barrack Obama Bakal Dikawal Ratusan Personel Polisi

Liburan Ke Bali, Barrack Obama Bakal Dikawal Ratusan Personel Polisi

Denpasar – Pada Jumat (23/6/2017) hari ini hingga Rabu (28/6/2017) mendatang, Presiden Ke-44 Amerika Serikat, Barrack Obama beserta keluarganya bakal berlibur ke pulau dewata Bali. Terkait hal tersebut, kurang lebih sekitar 446 personel disiagakan untuk mengawal tamu VVIP tersebut.

Liburan Ke Bali, Barrack Obama Bakal Dikawal Ratusan Personel Polisi

Barrack Obama

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto menjelaskan bahwa selain Obama, Bali juga akan kedatangan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak. Keduanya juga bakal berkunjung ke Bali untuk berlibur. Terkait kunjungan detail Obama selama di Bali, Rikwanto mengaku tidak mengetahuinya. Namun, Obama dan keluarga menginap di Hotel Four Season Ubud, Bali.

“Untuk pengamanan dari kepolisian 446 personel. Ada satgas yang membidangi kegiatan masing-masing. Insyaallah kegiatan liburan bisa berjalan lancar, mulus, dan (tamu) dapatkan kesenangan selama di Bali,” kata Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2017).

“Mereka berlibur bersama keluarga untuk melihat beberapa daerah di Bali tentunya dengan pengawalan yang memadai untuk kelancaran kegiatan. Saat yang sama Bali juga ramai dikunjungi wisatawan lokal dan luar selama Idulfitri,” kata dia.

Baca Juga : PT KAI Pastikan Tidak Ada Lagi Praktik Percaloan Pada Mudik Tahun Ini

Dia melanjutkan, bahwa suasana di Bali terpantau ramai lancar pada saat kedatangan Obama. Belum lagi, ada juga PM Malaysia. Ketika disinggung apakah akan ada penutupan jalur untuk dua tokoh tersebut, Rikwanto menampiknya. Obama bahkan meminta diperlakukan sebagai wisatawan lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hotman Paris Tegaskan Syahrini Tak Pernah Dibayar First Travel

Hotman Paris Tegaskan Syahrini Tak Pernah Dibayar First Travel

Jakarta – Mengenai kasus tercatutnya nama Syahrini dalam perkara First Travel membuat Hotman Paris Hutapea ...