Home > Hiburan > Musik > Lepas Kangen Dengan Fans, Koes Plus Bakal Manggung Di Kota Malang Pada Bulan Juli

Lepas Kangen Dengan Fans, Koes Plus Bakal Manggung Di Kota Malang Pada Bulan Juli

Malang – Jika Anda pecinta dari band legendaris Koes Plus atau ingin bernostalgia dengan lagu-lagu mereka, maka anda harus datang di acara yang satu ini. Pada (16/7/2017) mendatang, grup pelantun lagu Kolam Susu tersebut bakal manggung di Kota Malang, Jawa Timur. Tepatnya, di Swarna Paksi Hall, Hotel Kartika Graha Malang.

Lepas Kangen Dengan Fans, Koes Plus Bakal Manggung Di Kota Malang Pada Bulan Juli

Koes Plus

Konser bertema ”Kau Datang Lagi” tersebut bakal seru karena tidak hanya diisi oleh personel Koes Plus saja. Melainkan juga dimeriahkan dengan penampilan Koes 2nd Generation. Dr Susilo SE ME, pelaksana kegiatan konser, mengungkapkan, ini menjadi yang pertama seluruh generasi Koes Plus tergabung dalam satu acara.

”Jadi, tidak hanya Nomo Koeswoyo, Yon Koeswoyo, dan Yok Koeswoyo. Tapi, anak-anaknya juga ikut main,” terangnya.

Susilo menjelaskan bahwa Koes 2nd Generation yang terdiri dari David Koeswoyo, Reza Koeswoyo, Rico Koeswoyo, Chicha Koeswoyo, Kenny Koeswoyo, Sari Koeswoyo, dan Helen Koeswoyo, akan semakin memeriahkan konser nostalgia tersebut.

”Rencananya juga akan menyanyikan beberapa lagu anak. Di mana, sempat ada isu krisis lagu anak di negeri ini. Karena itu, kami suguhkan kembali,” ungkap Susilo.

Baca Juga : Nikita Willy Mengaku Belum Memikirkan Rencana Untuk Menikah

Tiket konser tersebut dibanderol dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat. Yaitu, mulai kelas festival yang hanya Rp 100 ribu, lalu VIP seharga Rp 150 ribu, dan VVIP seharga 250 ribu. Susilo pun menyampaikan, sudah banyak yang sangat antusias dengan konser ini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Jiplak Lagu, Putra Iis Dahlia Akhirnya Buka Suara

Dituding Jiplak Lagu, Putra Iis Dahlia Akhirnya Buka Suara

Jakarta – Putra dari pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra akhirnya buka suara terkait dengan munculnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135