Home > Hiburan > Gosip > Sering Unggah Momen Kebersamaan Dengan Mantan Suami, Rina Nose Angkat Bicara

Sering Unggah Momen Kebersamaan Dengan Mantan Suami, Rina Nose Angkat Bicara

Jakarta – Beberapa waktu silam, salah seorang presenter kondang, Rina Nose kerap dikabarkan menjalin hubungan kedekatan dengan mantan suaminya, Ridwan Federani Anwar. Bahkan, keduanya kembali dekat usai terlibat dalam satu program televisi yang diproduseri oleh Ridwan.

Sering Unggah Momen Kebersamaan Dengan Mantan Suami, Rina Nose Angkat Bicara

Rina Nose dan Mantan Suami, Ridwan

Momen kedekatan Rina dan mantan suaminya tersebut pun telah mendapat restu dari penggemar. Tak jarang para penggemar kembali menjodoh-jodohkan mereka di media sosial. Pasalnya, baik Rina maupun Ridwan memang sering berbagi momen kebersamaan di media sosial pribadi masing-masing.

Akan tetapi, ketika dikonfirmasi, Rina membantah jika dirinya sudah berpacaran dan bakal rujuk dengan Ridwan. Presenter cantik itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Ridwan sekarang ini memang dekat, namun hanya sebatas rekan kerja saja.

“Kami sangat dekat sekarang. Tapi hanya sebatas hubungan kerja,” jelas Rina seperti dilansir Tabloid Bintang, Sabtu (22/7/2017). “Kami tidak pacaran meskipun masing-masing belum memiliki pasangan. Aku juga sering seru-seruan bareng kru lain, bukan hanya menghabiskan waktu berdua.”

Di sisi lain, Ridwan juga melontarkan pernyataan serupa beberapa waktu lalu. Melalui postingannya di Instagram, Ridwan menjelaskan bahwa dirinya hanya berteman baik dengan Rina.

Baca Juga : Resmi Dinikahi Sammy Simorangkir, Netizen Soroti Gaun Pengantin Vivianne

“Kami sering menghabiskan waktu bersama karena dari masing-masing kami belum memiliki pasangan. Namun sejauh yang kami rasakan sampai saat ini hanyalah pertemanan yang baik,” tulis Ridwan.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...