Home > Ragam Berita > Nasional > Kepergok Curi Susu di Mini Market, Nenek Ini Diciduk Aparat

Kepergok Curi Susu di Mini Market, Nenek Ini Diciduk Aparat

Jombang – Petugas Polsek Diwek, Jombang, mengamankan Misni (54), seorang wanita warga Kelurahan Grabagan, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo.

Kepergok Curi Susu di Mini Market, Nenek Ini Diciduk Aparat

Ilustrasi

Misni diringkus karena kedapatan mencuri susu formula di Minimarket Ruko Family, Desa Cukir, Jombang.

Dalam menjalankan aksinya, tersangka menyembunyikan susu formula tersebut di pakaian dalam, lalu diserahkan kepada rekannya yang telah menunggu di luar minimarket.

Dari tangan Misni, polisi pun menyita barang bukti 5 kaleng dan 12 kotak susu formula berbeda merek.

“Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan. Kita masih mengembangkan kasus ini, karena pelaku tidak sendiri melainkan melibatkan jaringan,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar, Sabtu (22/7/2017).

Subadar menuturkan, penangkapan terhadap Misni dilakukan pada Jumat (21/7/2017).

Pada awalnya, Misni masuk ke minimarket tersebut layaknya pembeli. Dirinya sibuk memilih barang-barang yang terpajang di etalase. Ketika penjaga lengah, pelaku memasukkan susu formula ke pakaian dalam.

Kemudian, pelaku keluar untuk menyerahkan hasil barang curian ke temannya yang sudah menunggu di luar minimarket dan aksi tersebut dilakukan berulang-ulang. Meski demikian, gerak-gerik Misni telah dicurigai pemilik minimarket. Saat Misni hendak keluar minimarket, langsung dihentikan dan digeledah.

Pemilik minimarket lantas menemukan susu formula curian di pakaian dalam pelaku. Selain itu, juga ditemukan beberapa kotak susu formula yang ditinggal di luar minimarket.

Selanjutnya, kasus itu dilaporkan ke polsek setempat.

Baca juga: PAN Serahkan Keputusan Koalisi Pada Jokowi

“Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian,” ujar Subadar mengakhiri. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...