Home > Teknologi > Internet > Viral, Netizen Jijik Melihat Lomba Makan Pisang Ini

Viral, Netizen Jijik Melihat Lomba Makan Pisang Ini

Jakarta – Salah satu tradisi yang dilakukan ketika menyambut perayaan HUT Kemerdekaan RI di bulan Agustus adalah dengan mengadakan berbagai macam perlombaan. Perlombaan yang diadakan pun ada yang bersifat individual maupun kelompok dimana semuanya bertujuan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar warga masyarakat.

Viral, Netizen Jijik Melihat Lomba Makan Pisang Ini

Viral, Netizen Jijik Melihat Lomba Makan Pisang Ini

Namun sayangnya ada satu perlombaan yang diadakan untuk menyambut HUT RI namun mengundang kecaman banyak orang. Sebuah foto perlombaan makan pisang yang tersebar di media sosial ini menjadi viral.

Para netizen menilai bahwa lomba yang diadakan tersebut sangat menjijikkan dan tidak mendidik. Foto perlombaan yang tidak pantas itu diunggah dalam akun facebook Suara Netizen Cyber Forums.

Sayangnya masih belum diketahui secara pasti di mana perlombaan tersebut diambil. Namun foto tersebut langsung mengundang reaksi dan kecaman dari para netizen.

Baca juga : Viral di Media Sosial, Suster Cantik Ini Jadi Buruan Netizen

“Perlombaan Yang Tidak Mendidik Sama Sekali. MENJIJIK KAN Kasihan anak kecil, usia dini sudah dikasih hiburan yang merusak mental,” tulis caption dalam fotonya.

“Emang nya mau generasi penerus bangsa punya perilaku cabul gara-gara pikiran kotor,” sambung caption tersebut.

Banyak netizen yang mengutuk perlombaan tersebut. Bahkan ada yang menghimbau bila ada yang mengadakan perlombaan seperti itu jangan pernah ragu untuk protes sehingga tidak diselenggarakan.

“Game impor dari negri sebrang jgn sampai merusak iman generasi muda… masih banyak game yang sifatnya kreatif dan penuh tantangan dan itu produk dalam negri,” tulis akun facebook Wahyu Diono.

“Astagfirullah hal azim…jauh dari hidayah…tolong do,a kan mereka..agar di berikan hidayah dari allah subhana wata ala..,” kata akun facebook Bahtiar Patapa.

“klo ada didaerah kalian seperti itu jgn takut buat protes,, gilaa tu.. giliran ada pelecehan anakny gk terima!.. pdhl yg tua gitu.. nauzubillah minzalik,” tulis akun facebook Andrea Zee.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Standar Keamanan WiFi Akhirnya Mendapat Pembaharuan

Standar Keamanan WiFi Akhirnya Mendapat Pembaharuan

Jakarta – Protokol keamanan perangkat WiFi akhirnya mendapatkan pembaruan setelah 14 tahun. Protokol keamanan terakhir, ...