Home > Ragam Berita > Nasional > Wakil Sekjen DPP PKB : Ketimbang Apartemen DPR, Lebih Baik Gedung Kerja

Wakil Sekjen DPP PKB : Ketimbang Apartemen DPR, Lebih Baik Gedung Kerja

Jakarta – Beberapa waktu lalu, muncul usul untuk membangun pembangunan apartemen khusus bagi Anggota DPR. Usul tersebut kini disoroti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Mereka menilai usulan tersebut belum tepat dan bukan prioritas.

Wakil Sekjen DPP PKB : Ketimbang Apartemen DPR, Lebih Baik Gedung Kerja

Pernyataan tersebut diungkapkan Wakil Sekjen DPP PKB Daniel Johan. Menurut dia, wacana bakal menjadi kritik bagi DPR. Sebab, ada beberapa hal penting lainnya yang harus dibenahi di DPR.

“Ketimbang buat apartemen yang tidak dibutuhkan karena sudah ada rumah jabatan, jauh lebih dibutuhkan adalah gedung kerja,” kata Daniel pada Rabu (16/8/2017).

Dia menambahkan, gedung kerja saat ini sudah over kapasitas. Gedung tersebut khususnya berlokasi di gedung Nusantara I dinilai berbahaya. Sebab, fasilitasnya perlu banyak yang rusak.

Baca juga: Mentawai Diguncang Gempa Berkekuatan 5,4 SR

“Liftnya saja mengerikan. Jauh yang dibutuhkan adalah gedung kerja, Ruang saya saja sudah seperti gudang buku,” lanjut Wakil Ketua Fraksi PKB tersebut.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengusulkan agar anggota DPR bisa tinggal di dekat Kompleks Parlemen di Senayan. Salah satu usulannya terkait lokasi pembangunan di Taman Ria Senayan, Jakarta. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Sindir Jurusan Pendidikan di Indonesia Yang Itu-itu Saja

Jokowi Sindir Jurusan Pendidikan di Indonesia Yang Itu-itu Saja

Solo – Jurusan pendidikan yang tak ada perubahan membuat Presiden Joko Widodo ungkapkan keinginannya suatu ...