Home > Teknologi > Gadget > LG Q6 Dihadirkan dengan Teknologi Pengenal Wajah

LG Q6 Dihadirkan dengan Teknologi Pengenal Wajah

Jakarta – LG dikabarkan bakal segera merilis produk smartphone teranyarnya. Yakni, LG Q6. Kabarnya, ponsel pintar tersebut dihadirkan untuk menandingi Galaxy J5 Pro.

LG Q6 Dihadirkan dengan Teknologi Pengenal Wajah

LG memamerkan produk terbaru mereka dengan dua pilihan warna. Yakni, Hitam dan Titanium. Jae Hyoung Lee selaku assistant project managerpun menjelaskan terkait produk terbarunya tersebut.

Jamie, begitu panggilan akrabnya, mengatakan bahwa LG Q6 akan menjadi smartphone kelas menengah yang diproyeksikan akan menjadi smartphone pemimpin di kelasnya di tahun ini.

Dalam beberapa kesempatan Jamie juga mengatakan bahwa Q6 akan menjadi penantang smartphone besutan Samsung Galaxy J5 Pro yang berada di rentang harga yang sama.

Sementara itu, Q6 sendiri akan hadir dengan beberapa fitur kelas menengah seperti Snapdragon 435, RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera utama 13MP, kamera depan 5MP, dan akan dibenamkan baterai sebesar 3.000 mAh. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Kuala Lumpur – Samsung meluncurkan jajaran ponsel seri Galaxy A terbarunya, di W Hotel, Kuala ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135