Home > Teknologi > Gadget > Zenfone 4 Max Pro Bakal Segera Dirilis di Indonesia

Zenfone 4 Max Pro Bakal Segera Dirilis di Indonesia

Taipei – Dari enam tipe Asus Zenfone 4 yang diluncurkan di Next TV Studio, Taipei, Taiwan, Jumat (18/8/2017), baru satu tipe saja yang dipastikan meluncur di Indonesia dalam waktu dekat. Tipe yang dimaksud adalah Asus Zenfone 4 Max Pro.

Zenfone 4 Max Pro Bakal Segera Dirilis di Indonesia

“Dari tipe-tipe Zenfone 4, yang pertama akan masuk Indonesia adalah Zenfone 4 Max Pro,” terang Marketing Manager Asus, Galip Fu saat bincang dengan jurnalis di lokasi peluncuran Asus Zenfone 4 di Taipei, Taiwan, Kamis (17/8/2017).

“Kemungkinan sekitar dua pekan lagi masuk ke Indonesia, tepatnya 7 September akan kami umumkan,” imbuhnya.

Asus Zenfone 4 Max Pro sendiri memiliki keunggulan dalam hal kapasitas baterai dan kamera ganda di belakang. Kapasitas baterainya mencapai 5.000 mAh, sedangkan kamera gandanya memiliki ketajaman 16 megapiksel. Kamera depannya pun setajam 16 megapiksel.

Selain itu, Asus Zenfone 4 Max Pro dibekali layar 5,5 inci, pilihan chipsetSnapdragon 425/430, RAM hingga 3 GB, dan memori penyimpanan hingga 32 GB.

Galip Fu mengatakan, ia belum bisa mengungkap banderol harga Asus Zenfone 4 Max Pro di Indonesia. Tapi menurutnya, Asus Zenfone 4 Max Pro akan dijual dengan harga yang lebih murah dibanding tipe Zenfone 4 lain yang diluncurkan.

“Tipe Max ini memang akan lebih murah dibanding yang lain. Untuk Max Pro, di Indonesia kemungkina di bawah Rp 3 juta. Tapi saya belum bisa sebutkan detailnya,” kata Galip Fu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Infinix Note 4 Bakal Dirilis pada Akhir Agustus 2017

Infinix Note 4 Bakal Dirilis pada Akhir Agustus 2017

Jakarta – Smartphone setiap hari makin berkembang. Beberapa ponsel pintar teranyar pun kini mulai bermunculan. ...