Home > Teknologi > Gadget > Tanggal Rilis Samsung Galaxy Note 8 Bocor?

Tanggal Rilis Samsung Galaxy Note 8 Bocor?

Jakarta – Para pecinta gadget kali ini tak perlu khawatir lantaran informasi seputar waktu peluncuran resmi Samsung Galaxy Note 8 mulai menemui titik terang. Kabar terbaru mengatakan bahwa peluncuran pertama kali akan berpusat di Amerika Serikat.

Tanggal Rilis Samsung Galaxy Note 8 Bocor?

IT Home membocorkan bahwa peluncuran resmi akan dilakukan pada 23 Agustus mendatang. Hal ini berbeda dari kabaran Phone Arena yang dikatakan sebelumnya akan rilis pada Minggu 20 Agustus 2017.

Namun situs berita ponsel itu mengatakan bocoran informasi datang dari sebuah akun Twitter milik Evan Blass (@evleaks), seorang jurnalis ponsel kenamaan. “Evan Blass (@evleaks) hampir selalu mendapatkan hal benar ketika ada informasi yang bocor,” tulis Phone Arena.

Evan menulis, 24 Agustus bukan menjadi hari peluncuran. Melainkan hari pertama pre order Samsung Galaxy Note 8. Sementara peluncuran resmi akan dilakukan 15 September. Kata dia, untuk konsumen yang melakukan pre order akan mendapatkan gratis microSD 256 GB, carger nirkabel, atau kamera Gear 360.

Galaxy Note 8 diduga kuat akan mengusung kamera utama ganda, keduanya dengan resolusi 12 megapiksel dan 13 megapiksel. Salah satu kamera akan disematkan lensa wide, dan lainnya dibekali teknologi lensa tele dengan focal length dua kali lebih besar dari kamera wide.

Kemungkinan Galaxy Note 8 yang dibedakan berdasarkan kapasitas ROM, yakni 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Sementara kapasitas RAM kesemuanya 6 GB. Untuk dapur pacu, Galaxy Note 8 dibekali prosesor 8895 atau Snapdragon 835 dan layar Infinity Display dengan bentangan 6,4 inci.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Infinix Hot 6 Pro Resmi Dirilis dengan Dual Kamera Belakang

Infinix Hot 6 Pro Resmi Dirilis dengan Dual Kamera Belakang

Jakarta – Segera setelah Hari Raya Idul Fitri, Infinix memboyong ponsel berkamera ganda mereka, Hot ...