Home > Olahraga > Bola > Perisic Tetap Setia di Inter Meski Digaji Lebih Kecil

Perisic Tetap Setia di Inter Meski Digaji Lebih Kecil

Milan – Interisti akhirnya mendapat angin segar. Superstar Inter Milan Ivan Perisic dikabarkan tidak akan angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Sebab, dia telah meneken kontrak baru.

Perisic Tetap Setia di Inter Meski Digaji Lebih Kecil

Ivan Perisic

Seagaimana diberitakan Football Italia pada Sabtu, Perisic dikabarkan setuju dengan klausul baru dengan Inter Milan itu. Dia pun mendapat tambahan kontrak selam empat tahun atau sampai 2021. Di kontrak baru itu, pihaknya pun bakal digaji 5,5 juta euro atau setara dengan Rp 82 miliar per musim.

Dalam kontrak baru itu, Perisic tampak memperoleh kenaikan gaji yang. Sebelumnya, dia hanya memperoleh 3 juta euro per musim. Meski demikian, jumlah tersebut dikabarkan masih jauh dari bawah gaji yang bakal diberikan Manchester United.

Sebagaimana diketahui, MU di bawah asuhan Jose Mourinho sangat menginginkan Perisic pindah ke Old Trafford. Bahkan mereka menawarkan gaji hingga 7 juta euro untuk pemain 28 tahun itu.

Dalam kontrak baru Perisic diketahui gajinya masih lebih rendah dari gaji yang ditawarkan MU.

Perisic sendiri sebenarnya masih terikat kontrak bersama Inter sampai satu musim ke depan. Namun melihat tingginya minat MU mendapatkan sang winger, Inter Milan memutuskan untuk lebih cepat memperbarui kontrak sang pemain. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ditahan Imbang Barcelona, Del Piero Layangkan Kritik kepada Juventus

Ditahan Imbang Barcelona, Del Piero Layangkan Kritik kepada Juventus

Turin – Legenda Juventus, Alessandro del Piero, merasa Gonzalo Higuain tidak mendapat terlalu banyak dukungan ...