Home > Hiburan > Gosip > Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Jakarta- Mentalis yang kini lebihbanyak menjadi presenter, Deddy Corbuzier, menanggpai beredarnya berita hoax yang mengaitkan dirinya dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

Menurut Deddy, berita tersebut tidak berdasar karena selama ini dirinya tidak pernah ambil pusing dengan masalah politik.

“Lucunya Alay. Pertama, kok ya ada manusia-MANUSIA lucu bikin berita HOAX pake nama saya dan Politikus. Kedua, mau di cari sendiri orangnya nanti menyalahi hukum karena sudah Ranah politik. Ketiga, kayaknya rada Bodo yang buat berita.. salah target salah tembak,” tulis Deddy pada akun Instagramnya, Minggu (17/9/2017).

“Emang saya peduli gitu ngurusin Politik? Mikirin Politik? Buat saya dari dulu juga masyarakat udah tau siapa yang menang siapa yang kalah tidak pengaruh dengan pola pikir saya. Tugas saya sebagai manusia di aliran bawah membantu yang butuh, mengurus yang susah makan susah sekolah, menginsiprasi masyarakat jadi lebih baik tanpa unsur politik. Itu aja susah nggak beres-beres ngurusin ginian pula,” lanjut Deddy.

Tidak seperti biasanya dimana Deddy akan berusaha menemukan siapa yang menjelekkan namanya di media sosial, namun kali ini Deddy menyerahkan sepenuhnya hal ini ke tangan polisi.

Diikaitkan Dengan Prabowo, Ini Kata Deddy Corbuzier

“Jadi Kali ini langsung kasih ke yang berwajib saja.. Pak Polisi tolong di urusin Pak… :) Nilai positif: Youtube saya kolab sama Kaesang kemaren Trending.. mungkin itu knp keluar berita ginian.. Nilai Hikmah: Yuk nonton Youtube saya sama,” tutupnya.

Seperti diketahui, belum lama ini muncul berita di sebuah blog yang mengatakan bahwa Deddy akan pindah ke negara lain bila Prabowo yang terpilih sebagai presiden.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Merasa Tak Percaya Raditya Dika Tunangan, Prilly dan Acha Berikan Candaan Begini

Merasa Tak Percaya Raditya Dika Tunangan, Prilly dan Acha Berikan Candaan Begini

Jakarta – Memang diketahui sebelumnya, predikat jomblo yang disandang oleh Raditya Dika sudah terlalu lama ...