Home > Hiburan > Gosip > Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid Al Irsyad, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Ia meminang Annisa Nabilah setelah hampir satu tahun terlihat menjalin asmara.

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Dalam foto dari Instagram @wahyu_cdm93, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut menggunakan nuansa adat Sunda saat prosesi akad nikah. Dengan mengenakan baju adat berwarna putih, ia didampingi oleh kedua orang tua mempelai wanita.

Pria berusia 28 tahun tersebut terlihat gugup sesaat sebelum bertemu calon istrinya dengan wajah datar tanpa senyum. Ia hadir bersama keluarga yang membawa sejumlah barang-barang seserahan.

Hingga saat ini, Husen dan Annisa belum membagikan momen hari bahagia mereka lebih lanjut. Dari Instagram @wahyu_cdm93, sedikit terlihat proses pernikahan Husein dan Annisa

Keduanya merupakan pasangan penyanyi, selain Husein, rupanya Annisa adalah mantan personel Mahadewi yang dikenal dengan nama Nabel. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Jakarta – Nafa Urbach telah mengutus kuasa hukumnya untuk menggugat cerai suami, Zack Lee, di ...