Home > Hiburan > Gosip > Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Jakarta – Nafa Urbach telah mengutus kuasa hukumnya untuk menggugat cerai suami, Zack Lee, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (19/9/2017).

Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Nafa beralasan dirinya ingin berpisah dengan Zack Lee karena “sudah tak ada lagi kebahagiaan dan kecocokan dalam rumah tangga”. Pernikahan pasangan ini sudah berusia lebih dari 10 tahun dan dikaruniai seorang putri cantik, Mikhaela Lee Jowono (6).

Keputusan Nafa ingin bercerai dengan Zack Lee mengundang reaksi beragam dari netizen. Banyak yang menyayangkan keputusan Nafa dan dianggap terlalu gegabah. Selain itu, Nafa juga dibilang telah menyalahi agama.

Melalui Insta Story, Nafa menjawab kritik dari netizen. Dengan bahasa diplomatis, Nafa mengatakan kepada netizen bahwa mereka tak tahu apa yang ia alami.

“Yang hamba Tuhan saja tidak menghakimi saya, bagaimana yang hanya jemaat bisa menjadi guru dan hakim atas apa yang saya lakukan, guys kalau apa yang kalian tahu hanya sebatas apa yang kalian lihat di tv kalian tidak tahu,” tulis Nafa dengan latar belakang warna hitam.

“Apapun, kalau kalian pikir saya tidak konseling kalian gak tahu apapun, sudahlah jika kalian benar-benar mengalami Tuhan, bukan begitu cara kalian, kalian tidak ada dalam perjalanan saya selama 7 tahun lebih ini, so please if u ready care if u ready sad, please just pray. Dont talk and jadi menggurui, If u want to walk with me walk with pray,” sambung dia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Jakarta – Model dan DJ Gebby Vesta kembali membuat ‘ramai’ media sosial. Bukan soal skandal ...