Home > Ragam Berita > Nasional > Gadis ABG Ini Membuat Ikeh 69 Jadi Trending di Google

Gadis ABG Ini Membuat Ikeh 69 Jadi Trending di Google

Jakarta – Kali ini para netizen dihebohkan dengan viralnya beberapa ABG yang terlihat berjalan sambil menggunakan kaos Ikeh 69 dengan gambar pornografi.

Gadis ABG Ini Membuat Ikeh 69 Jadi Trending di Google

Baru-baru ini, menurut situs google.co.id, kaso tersebut menjadi tren lantaran sudah lebih dari 5 ribu kali dijadikan kata penelusuran.

Sebelumnya Akun Facebook@Agmaza Marta memposting sebuah foto yang memperlihatkan beberapa remaja menggunakan baju kaos hitam mengandung gambar tak senonoh.

Diketahui, sekelompok remaja ini sedang berjalan kaki di area Car Free Day trotoar tepat di depan Masjid Raya Mujahidin, Jalan Ahmad Yani Pontianak.

Satu diantara orang tua dalam kelompok Ikeh 69 yang viral di Facebook, Gusti Muhammad Iqbal meminta maaf kepada seluruh masyarakat akibat perbuatan anaknya yang membuat heboh jagat maya Pontianak.

“Saya sangat menyesali masalah ini, saya juga tidak tahu masalah anak-anak ini, tadinya tau berita ada teman membicarakan dan saya konfirmasi panggil anaknya,” ujarnya, Senin (25/09/2017) saat ditemui malam hari di Sekreteriat MABT Kubu Raya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

 

 

x

Check Also

Kolom Agama di KTP Kembali Disinggung Oleh Anggota DPR

Kolom Agama di KTP Kembali Disinggung Oleh Anggota DPR

Jakarta – Achmad Baidowi selaku Anggota Komisi II DPR RI akhirnya ikut berkomentar mengenai keputusan ...