Home > Teknologi > Viral, Pembalap Terlibat Aksi Senggol dan Lempar Karung

Viral, Pembalap Terlibat Aksi Senggol dan Lempar Karung

Bondowoso – Sebuah acara Kejuaraan Road Race Seri V Kejurda Jawa Timur (Jatim) yang digelar di alun-alun Kota Bondowoso menjadi viral di media sosial. Pasalnya dalam pertandingan kejuaraan tersebut telah terjadi pertengkaran antara dua orang pembalap.

Viral, Pembalap Terlibat Aksi Senggol dan Lempar Karung

Viral, Pembalap Terlibat Aksi Senggol dan Lempar Karung

Pertengkaran antara dua orang pembalap tersebut lantas diabadikan oleh salah seorang dalam sebuah video yang berdurasi sekitar 2,5 menit. Dalam video tersebut, tampak salah seorang pembalap dengan sengaja menyenggol pembalap yang lainnya.

Akibat dari senggolan yang disengaja tersebut, pembalap yang berada disampingnya langsung terjatuh dan terguling. Sedangkan pembalap yang dengan sengaja menyenggol tadi tetap melanjutkan lajunya dengan kecepatan yang bertambah.

Rupanya pembalap yang terjatuh tadi merasa tak terima karena merasa telah dicurangi oleh pembalap yang sengaja menyenggol tadi. Akhirnya dia berdiri di tengah-tengah lintasan sembari menunggu rivalnya yang akan lewat di depannya.

Baca juga : Netizen Diminta Aktif Laporkan Akun Sosmed Penebar Kebencian

Begitu rivalnya hendak melintas, dengan tangkasnya dia segera mengambil karung yang berisi pasir dari pembatas sirkuit. Karung tersebut lantas dilemparkan ke pembalap yang sudah dengan sengaja menyenggolnya tadi. Akibatnya pembalap tadi menjadi terjatuh dan terguling.

Berdasarkan informasi yang didapat, pembalap yang terjatuh lebih dulu tersebut bernama Dimas. Sedangkan pembalap yang dilempar karung pasir tersebut bernama M.Hasan. Mereka berdua merupakan pembalap yang sama-sama berasal dari Bondowoso.

Didit yang merupakan salah satu panitia mengatakan bahwa ia sangat menyayangkan kejadian tersebut. Pasalnya sebagai pembalap motor harus menjunjung tinggi rasa sportivitas.

“Atas kejadian tersebut, keduanya langsung kami diskualifikasi dari kejuaraan,” kata Didit, Minggu (12/11/2017).
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Lagi Trend di Sosmed, Tantangan Invisible Box Challenge

Lagi Trend di Sosmed, Tantangan Invisible Box Challenge

Jakarta – Kecanggihan tekhnologi saat ini memang membuat segala hal menjadi mudah, salah satunya berbagi ...