Home > Ragam Berita > Nasional > Alumni 212 Pastikan Telah Mengundang Anies-Sandi Untuk Acara Reuni Akbar

Alumni 212 Pastikan Telah Mengundang Anies-Sandi Untuk Acara Reuni Akbar

Jakarta – Slamet Maarif selaku Ketua Presedium Alumni 212 sudah menyatakan bahhwa panitia reuni akbar alumni 212 telah kirimkan undangan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk hadir dalam acara yang rencananya akan dilaksanakan di Monas tersebut.

Alumni 212 Pastikan Telah Mengundang Anies-Sandi Untuk Acara Reuni Akbar

Saat dihubungi kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Sudah kami kirimkan (undangan). Insyallah (Anies dan Sandi) hadir, sudah konfirmasi hadir,”

“Siapa saja boleh dateng, enggak harus alumni (212). Kami utamakan alumni 212, tapi siapapun warga negara manapun, agama apapun, suku apapun dipersilahkan hadir. Nanti ada acara bakti sosial. Kami undang tokoh-tokoh lintas agama juga kok,” kata dia.

“Kami kan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad, sekaligus reuni akbar 212, ya acara keagaaman. Shalat subuh berjamaah, dzikir, tausiah, sambutan-sambutan,” kata Slamet.

Kabar yang beredar sebelumnya, Anies Baswedan dikabarkan enggan menanggapi pertanyaan wartawan soal rencana penyelenggaraan reuni akbar Alumni 212 itu di Monas.

“(Monas) boleh digunakan itu artinya boleh, tapi dengan proses perizinan. Jadi tidak kemudian menjadi tempat yang kosong, di mana pun bisa (dipakai) gitu,” kata Anies.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tegaskan Siap Amankan DWP

Polisi Tegaskan Siap Amankan DWP

Jakarta – Kapolres Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Roma Hutajulu bekerjasama dengan TNI akan mengerahkan ...