Home > Ragam Berita > Nasional > Pelapor Anggap Dhani Kini Tak Lagi Menginspirasi, Tapi Memprovokasi

Pelapor Anggap Dhani Kini Tak Lagi Menginspirasi, Tapi Memprovokasi

Jakarta – Jack Boyd Lapian merupakan pelapor dari kasus dugaan ujaran kebencian yang dilakukan oleh Ahmad Dhani. Jack mengakui bahwa dulunya dia merupakan salah satu fans berat dari Ahmad Dhani dan grup Dewa 19.

Pelapor Anggap Dhani Kini Tak Lagi Menginspirasi, Tapi Memprovokasi

Pelapor Anggap Dhani Kini Tak Lagi Menginspirasi, Tapi Memprovokasi

Namun kini yang terjadi adalah selaiknya. Jack merasa tersinggung dengan cuitan Dhani di media sosial Twitter pribadi milik Dhani. Jack menilai bahwa sosok Dhani yang dulunya merupakan sosok yang menginspirasi, kini sudah berubah menjadi sosok yang memprovokasi.

“Dulu saya bagga dengan Ahmad Dhani. Kalau dulu, beliau menginspirasi. Sekarang beliau memprovokasi,” kata Jack di Polres Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat (01/12/2017).

Baca juga : Pakar Hukum Menilai Penyidik Terburu-buru Menetapkan Status Tersangka Dhani

Jack mengakui bahwa karir Dhani di belantara musik Tanah Air memang terkenal sangat bagus. Akan tetapi menurutnya Dhani tidak bagus di dunia politik. Jack merasa tersinggung dengan cuitan Dhani yang dinilai berbau ujaran kebencian.

“Dia emang sudah talenta di musil. Kalau masuk ke politik, saya pikir bagus tapi mungkin Pak Prabowo bikin sekolah politik lah buat beliau,” jelasnya.

Oleh karena itu, Jack menyerahkan sepenuhnya kasus ini terhadap pihak kepolisian. Jack juga sudah melihat proses pemeriksaan polisi terhadap Dhani sehari sebelumnya, Kamis (30/11/2017). Kehadiran Jack tidak sendiri melainkan didampingi oleh pengacaranya, Andreas Nahot Silitonga.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Wiranto Imbau Aksi Bela Palestina Tidak Merusak Fasilitas Umum

Wiranto Imbau Aksi Bela Palestina Tidak Merusak Fasilitas Umum

Jakarta – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Kriminal (Polhukam) Wiranto menyebutkan, selama demonstrasi tidak merusak ...