Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Minta Peserta Aksi Bela Palestina Dukung Usaha Presiden Jokowi

Anies Minta Peserta Aksi Bela Palestina Dukung Usaha Presiden Jokowi

Jakarta – Secara khusus Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta agar peserta Aksi Bela Palestina atau Aksi 1712 mendoakan perjuangan Palestina dan usaha pemerintah untuk mendukung Palestina.

Anies Minta Peserta Aksi Bela Palestina Dukung Usaha Presiden Jokowi

“Doa bersama, doakan, doakan agar perjuangan Palestina bisa berhasil dan dukung ikhtiar yang sudah dilakukan amat baik oleh Bapak Presiden Jokowi,” kata Anies di kawasan Pademangan, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (16/12/2017).

Anies juga menyatakan mendukung apa yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina dengan menghadiri langsung KTT Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) di Turki pada 13 Desember 2017 lalu.

“Saya berharap kita semua mendukung, kita semua ikut menjaga sama-sama agar ikhtiar pemerintah Indonesia yang sudah amat baik ini bisa berhasil,” ujar Anies.

Namun demikian, Anies mengaku belum mengetahui apakah dirinya juga akan ikut hadir dalam Aksi Bela Palestina yang rencananya akan digelar di kawasana Ancol pada hari Minggu (17/12/2017) besok.

“Belum tahu saya,” ungkapnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Ketum PAN Ajak Sandiaga Silahturahmi Ke Tokoh Aksi Damai 212

Jakarta – Kemarin, Zulkifli Hasan Sebagai Ketum PAN kali ini terlihat bersama calon Wakil Presiden ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135