Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Ucapkan Selamat Natal Untuk Ahok

Sandiaga Ucapkan Selamat Natal Untuk Ahok

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendapatkan ucapan selamat Hari Natal dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Ahok mendapatkan ucapan doa agar damai dan mendapatkan limpahan rezeki dari mantan rival politiknya itu.

Sandiaga Ucapkan Selamat Natal Untuk Ahok

Sandiaga Uno dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

“Selamat Natal buat Pak Basuki, semoga damai Natal ini membawa tentunya keberkahan dan limpahan rezeki bagi kita semua,” kata Sandiaga di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (25/12/2017).

Sebelum dilantik sebagai Wakil Gubernur DKI, pria yang akrab disapa Sandi ini sempat berjanji untuk menemui semua mantan Gubernur DKI Jakarta bersama dengan pasangan politiknya, Anies Baswedan.

Baca juga : Inilah Alasan Sandiaga Uno Pasang CCTV di Jati Baru

Namun Sandi mengaku masih menunggu izin dari keluarga Ahok. Ia mengaku sudah melakukan komunikasi untuk menyampaikan niatan itu. Namun, ia tidak memberitahukan hasil kontak tersebut.

“Ya nanti harus tanya sama keluarganya diizinkan apa enggak. Saya sih enggak ada agenda penting dua hari ke depan kalau keluarga mengizinkan,” ujar politisi Gerindra ini.

Seperti yang diketahui pada perayaan Natal kali ini Ahok mendapatkan remisi selama 15 hari karena dinilai telah memenuhi syarat administratif. Selain itu, Ahok juga memenuhi syarat substantif, yaitu berperilaku baik dan tidak melanggar tata tertib yang ada selama ditahan.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Tolak Usulan Walikota Untuk Mengangkat Tenaga Honorer Jadi PNS Tanpa Tes

Jokowi Tolak Usulan Walikota Untuk Mengangkat Tenaga Honorer Jadi PNS Tanpa Tes

Jakarta – Walikota dari beragam daerah Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia ...