Jakarta – Penyanyi Mulan Jameela (38) mengaku telah dua hari menangis hingga matanya bengkak.

Mulan Jameela Mengaku Dua Hari Menangis Hingga Matanya Bengkak

Bukan karena Mulan sedang mengalami masalah keluarga namun karena harus berakting untuk sebuah judul film televisi (FTV).

“Selama dua hari mewek-mewekan. Selama dua hari nangis-nangisan. Mata bengkak, ya gitu lah jelek aja selama dua hari,” ujar Mulan sambil tersenyum ketika diwawancarai di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018).

Dalam film tersebut, Mulan yang berperan sebagai penyanyi ditipu oleh suaminya yang ternyata memiliki istri lain.

Terkait bagaimana ia harus menghayati peran itu sehingga bisa menangis, Mulan mengaku hanya memikirkan anak bungsunya yang sedang sakit.

“Pas waktu bersamaan, anakku yang bungsu itu kan lagi sakit. Jadi, pas shooting ngebayanginnya si bungsu sakit. Karena itu juga scene-scene-nya enggak jauh dari urusan anak, urusan suami, jadi hampir gampang lah ngebayanginnya, he he he,” cerita istri dari musisi Ahmad Dhan ini.

Mulan juga mengungkapkan, dirinya mengambil kesempatan untuk berperan di FTV karena memang sedang memiliki waktu luang untuk kembali berakting.

“Manajer aku, pas aku lagi enggak ada kegiatan, lagi enggak sibuk juga, tawari mau enggak main FTV. Kan biasanya (shooting) FTV itu lima hari. Aku iseng-iseng berhadiah doang, aku bilang, kalau shooting-nya cuma dua hari oke lah. Ternyata, diokein, cuma dua hari, ya udah aku shooting,” ungkapnya.
(samsul arifin – harianindo.com)