Home > Unik > Lucu > Wow, Pelajar SMA Ini Pakai Harley Untuk Ke Sekolah

Wow, Pelajar SMA Ini Pakai Harley Untuk Ke Sekolah

Jakarta – Sekolah Menengah Atas (SMA) merupakan fase dimana seorang anak yang bertumbuh menjadi seorang remaja sudah mulai diperbolehkan untuk membawa kendaraannya sendiri. Fase dimana seorang anak yang bertumbuh untuk menjadi dewasa sudah dapat memperoleh Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Wow, Pelajar SMA Ini Pakai Harley Untuk Ke Sekolah

Wow, Pelajar SMA Ini Pakai Harley Untuk Ke Sekolah

Tak jarang kendaraan yang dibawa oleh siswa SMA mulai berganti-ganti sesuai jamannya. Kalau zaman dulu membawa motor bebek sendiri ke sekolah merupakan sesuatu hal yang luar biasa, namun zaman sekarang ini siswa SMA sudah memilih motor-motor keren dan bergengsi seperti motor gede alias moge.

Moge yang dipilih siswa SMA saat ini pun sudah keren-keren seperti Harley Davidson atau bahkan MV Augusta. Bahkan para siswa SMA ini sudah berani untuk mengendarainya untuk alat transportasi ke sekolahnya.

Dilansir dari DetikOto, Jumat (16/03/2018), salah siswa satu SMA mewah di Jakarta diketahui membawa moge Harley Davidson. Hal itu diungkapkan oleh seorang pedagang kantin dimana merupakan tempat favorit siswa untuk beli jajan.

Baca juga : Viral, Siswi Ini Bisa Tetap Fokus Belajar Diatas Motor

“Harley juga lumayan banyak yang punya ada satu siswa punya dua. Iya yang kayak motor balap itu RC (MV Agusta),” katanya Kamis (15/3/2018).

“Kalau pas mau berangkat hujan kan dia bawa mobil, kalau nggak ya motor itu, kan macet tau sendiri kan,” tambah wanita yang akrab disapa Mpok itu.

Mpok dan beberapa siswa yang ditemui saat dilokasi pun mengakui bahwa motor-motor keren tersebut dibawa hanya pada saat cuaca sedang cerah. Meski begitu, banyak siswa yang lebih memilih untuk membawa motor daripada mobil.

“Ya tergantung kondisinya saja mas, kebanyakan sih motor,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Rumah Tangga Pria Asal Bandung Yang Menikahi Bule Cantik Masih Tetap Harmonis

Rumah Tangga Pria Asal Padang Yang Menikahi Bule Cantik Masih Tetap Harmonis

Jakarta – Yang namanya Cinta memang tak bisa diprediksi kapan dan dari mana datangnya. Seperti ...