Home > Olahraga > Bola > Meski Bermain Imbang, Allegri Akui Tidak Marah

Meski Bermain Imbang, Allegri Akui Tidak Marah

Turin – Massimiliano Allegri mengaku tidak marah saat anak asuhnya ditahan imbang oleh SPAL pada giornata ke-29 Serie A pada Minggu (18/3/2018) dini hari WIB. Allegri hanya meminta pemain Juventus untuk belajar dari hasil ini.

Meski Bermain Imbang, Allegri Akui Tidak Marah

Diimbangi SPAL dengan skor 0-0, menurut Allegri, Juve mendapatkan pelajaran bagus. Datang dengan penuh percaya diri usai serangkaian kemenangan, Juve justru gagal di laga kontra SPAL. Yang notabene berada di papan bawah klasemen.

“Hal positifnya adalah kami tidak kebobolan dan saat ini masih memiliki jarak lima poin (dari Napoli di klasemen),” buka Allegri sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (19/3/2018).

“Kami harus belajar dari sini untuk laga melawan Crotone dan Benevento. Karena mereka sedang berjuang untuk bertahan di Serie A dan oleh karena itu kami akan menghadapi tim dengan semangat yang sangat berbeda,” tandasnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih AC Milan tersebut, memberikan pujian pada gaya bermain yang diusung oleh SPAL. Allegri menilai pendekatan yang diambil oleh pelatih Leonardo Semplici dengan bermain agresif mampu merusak permainan Juve.

“SPAL pantas mendapat banyak pujian. Mereka sangat agresif dan melakukan banyak pelanggaran, 29 kali, untuk merusak permainan kami. Mereka tidak memberikan kami kesempatan untuk bernafas,” tutup pelatih berusia 50 tahun. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

De Gea Akui Performanya Musim Ini Cukup Bagus

De Gea Akui Performanya Musim Ini Cukup Bagus

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, merasa penampilannya di musim ini cukup ...