Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Netizen Soal Penampilan Ngangkang di YouTube, Ini Jawaban Via Vallen

Ditanya Netizen Soal Penampilan Ngangkang di YouTube, Ini Jawaban Via Vallen

Jakarta – Pedangdut Via Vallen mencoba berdialog dengan para penggemarnya di Instagram dengan membuka kesempatan bagi para followers-nya untuk bertanya tentang apa saja terkait dirinya.

Ditanya Netizen Soal Penampilan Ngangkang di YouTube, Ini Jawaban Via Vallen

Salah satu akun Instagram, @agustinatakarai, lantas bertanya soal rekaman video penampilan Via Valen di YouTube yang dinilainya salah satunya. Ia menyinggung aksi panggung tak senonoh Via yang terekam dalam sebuah video di YouTube.

“Mau tanya dong, Mbak Pia. Katanya enggak bisa goyang, isin (malu), tapi kok di YouTube ada pidio Mbak Pia lagi ngangkang di atas bas sampai segitiga bermuda kelihatan warna putih. Nanya doang ini loh, ciussannnn. Kan mumpung boleh nanya-nanya nih sama Mbak Pia,” tulis @agustinatakarai.

Via Vallen lantas menjelaskan panjang lebar soal goyangannya di video tersebut.

“Kalaupun dulu saya pernah goyang, itu karena terpaksa mbak, karena keadaan yang mengharuskan saya demikian pada jaman ituuu, karena saya belum punya hak untuk menentukan harus seperti apa yang saya mau,” tulis Via.

“Intinya, pada dasarnya saya memang asli tidak jago goyang (bukan berarti tidak bisa) saya bisa goyang. Cuma ya gitu, kaku,” sambungnya.

“Kalau soal di YouTube, yang kata Mbak, saya ngangkang di atas bas sampai segitiga bermuda warna putih kelihatan, itu maksud mbak celana dalam? Maaf lagi mbak, saya belum pernah sama sekali perform sampai ngangkang di atas bas,” jelas Via Vallen.

Via Vallen juga membantah bahwa yang terlihat pada video itu adalah celana dalamnya, karena ia mengaku selalu memakai pakaian rangkap di setiap penampilannya.

“Dan soal cd warna putih? Demi apa pun, saya kalau perform pakai rok pendek ataupun celana jeans pendek, pasti saya pakai celana pendek berbahan kaos tebal yang kalau kata orang Jawa itu rangkepan mbak, yang dipakai setelah memakai celana dalam. Jadi, itu bukan celana segitiga seperti yang mbak maksud,” tulis Via.

“Mohon maaf mungkin dulu saya sangat kurang memperhatikan penampilan sehingga apa yang saya pakai sampai terkesan buruk, seperti saya pakai celana pendek malah dikira cuma celana dalam,” pungkasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135