Home > Ragam Berita > Nasional > Arief Poyuono Berharap La Nyalla Batalkan Niat Hengkang Dari Gerindra

Arief Poyuono Berharap La Nyalla Batalkan Niat Hengkang Dari Gerindra

Jakarta – Arief Poyuono kali ini ikut angkat suara dengan mengklarifikasi perihal permintaan Rp 40 miliar dalam surat tugas Gerindra pada Ketua Kadin Jawa Timur (Jatim) La Nyalla Mattalitti.

Arief Poyuono Berharap La Nyalla Batalkan Niat Hengkang Dari Gerindra

Saat ditemui kemarin Jumat, dirinya mengungkapkan bahwa “Saya secara pribadi yang sudah menganggap Mas La Nyalla itu seperti kakak saya sendiri. Saya mohon agar jangan keluar dari Gerindra dan tetap berjuang bersama di Gerindra karena Pilgub Jatim bukan segalanya untuk bisa membawa Indonesia menuju Indonesia yang maju. Kita punya tujuan yang lebih besar until bangsa dan negara,”

Selanjutnya, Arief juga mengatakan bahwa dari awal Gerindra mengusung La Nyalla sebagai bakal cagub pada Pilgub Jatim. Ini terlihat dari dizinkannya La Nyalla sebagai kader Gerindra untuk memasang fotonya bersama Prabowo di setiap pelosok Jatim.

Namun sampai surat tugas itu berakhir, La Nyalla tidak berhasil mendapatkan partai koalisi dalam hal ini partai besutan Amien Rais atau PAN.

“Padahal setahu saya Pak Amien Rais itu mengusulkan La Nyalla juga namun Ketum PAN menolak mengusung Pak La Nyalla dengan alasan DPW PAN Jatim menolak. Jadi jelaskan dukungan Amien Rais pada La Nyalla enggak dianggap oleh Ketum PAN Dan DPW PAN Jatim,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Lakukan Pemeriksaan Terhadap Soetikno Soedarjo

KPK Lakukan Pemeriksaan Terhadap Soetikno Soedarjo

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan pemeriksaan terhadap Direktur Utama Mugi Rekso Abadi (MRA), Soetikno ...