Home > Hiburan > Gosip > Usai Lepas Hijab, Rina Nose Kini Disebut Dekat Dengan Pria Arab

Usai Lepas Hijab, Rina Nose Kini Disebut Dekat Dengan Pria Arab

Jakarta – Seteah belum lama ini digegerkan dengan keputusannya untuk melepas hijab, kali ini Rina Nose dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha keturunan Arab bernama Faraj.

Usai Lepas Hijab, Rina Nose Kini Disebut Dekat Dengan Pria Arab

Akan tetapi saat dikonfirmasi lebih lanjut, wanita berdarah sunda ini membantah bahwa dirinya memiliki hubungan khusus dan mengaku masih menjalani proses dalam kedekatan mereka.

Dalam sebuah acara entertainment, dirinya berkata bahwa “Oh enggak, sama beliau juga dekat tapi proses saja. Bukan dekat kita punya hubungan spesial khusus, enggak,”

Rina mengatakan bahwa dirinya bisa dekat dengan siapapun. Namun, untuk urusan jatuh cinta tak mudah baginya memilih satu dari sekian pertemanan yang dijalani.

“Maksudnya aku tuh tipe yang bisa dekat dengan siapapun untuk memilih dan jatuh cinta itu agak susah, tapi kalau untuk dekat dan baik bisa dengan siapapun,” jelas Rina.

Kedekatan Rina dan Faraj terlihat dalam unggahan di Instagram sejak pertengahan 2017. Seperti dalam unggahan yang terpajang dalam akun milik Faraj yang memuji sisi menarik dari Rina.

“Kamu itu menarik. Menarik dalam segala hal. Thx @rinanose16 #happiness #mine #Life #relax,” tulis Faraj pada Agustus 2017.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca Menjadi Mualaf, Aktris Cantik Ini Sekarang Mantap Untuk Berhijab

Pasca Menjadi Mualaf, Aktris Cantik Ini Sekarang Mantap Untuk Berhijab

Jakarta – Aktris cantik, Natalie Sarah diam-diam telah memutuskan untuk berhijab. Keputusannya tersebut dilakukannya sudah ...