Home > Hiburan > Gosip > Kontroversi Video Panas Mirip Marion Jola Membuat Rating Indonesian Idol Anjlok ?

Kontroversi Video Panas Mirip Marion Jola Membuat Rating Indonesian Idol Anjlok ?

Jakarta – Kabar mengenai viralnya video panas mirip peserta Indonesian Idol Marion Jola ternyata tak merubah keputusan Indonesian Idol untuk tetap menampilkan Marion di babak Showcase bersama peserta lainnya.

Kontroversi Video Panas Mirip Marion Jola Membuat Rating Indonesian Idol Anjlok ?

Hal ini dibenarkan oleh pihak penyelenggara dimana Marion juga telah membantah bahwa wanita di video itu merupakan dirinya.

Sayangnya rating “Indonesian Idol” ternyata justru semakin menurun jika dibandingkan hari Senin di minggu sebelumnya. Pada prediksi rating untuk episode Senin lalu, “Indonesian Idol” berada di peringkat 15.

Namun saat daftar rating pastinya dirilis, acara yang dipandu oleh Daniel Mananta itu justru berada di peringkat 17. Padahal di Senin (8/1) minggu sebelumnya, “Indonesian Idol” berada di peringkat 15.

Sementara itu peringkat pertama masih dihuni oleh “Anak Langit” dengan rating 4,7 dan share 17,3. Kemudian disusul oleh “Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn” di peringkat kedua dengan rating 4,2 dan share 17,2.

Apalagi di babak tersebut, Marion Jola akhirnya tampil di hadapan publik sejak gosip yang menerpanya menjadi viral. Kita tunggu saja rating “Indonesian Idol” selanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Angel Lelga Berencana Adukan Aksi Penggerebekan Vicky Prasetyo Ke Komnas Perempuan

Jakarta – Aksi penggerebekan yang dilakukan oleh artis, Vicky Prasetyo ke kediaman Angel Lelga sepertinya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135